Kenapa Kucing Menggigit Tangan Kita saat Ingin Mengelusnya? Ini Nih 3 Tips agar Anabul Mau Dielus

Kenapa Kucing Menggigit Tangan Kita saat Ingin Mengelusnya? Ini Nih 3 Tips agar Anabul Mau Dielus

Kenapa Kucing Menggigit Tangan Kita saat Ingin Mengelusnya? Ini Nih 3 Tips agar Anabul Mau Dielus-ist/Dr. Bills Pet Nutrition-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Apakah kalian pernah digigit kucing peliharaan kalian saat ingin mengelusnya? Nah ini dia nih cara mengatasi kucing menggigit tangan kita saat ingin mengelusnya.

Kucing adalah hewan peliharaan yang menggemaskan dan berbulu, sehingga tidak heran banyak orang yang tergoda untuk mengelusnya atau bahkan memeluknya.

Namun tidak banyak kucing peliharaan yang nurut dan mau untuk dielus. Ada beberapa jenis anabul yang agresif dan langsung menggigit tangan siapapun yang mendekat.

Nah, untuk mengatasi perilaku kucing yang agresif itu, kalian bisa simak cara mengatasi kucing menggigit tangan kita saat ingin mengelusnya berikut ini.

BACA JUGA:Tidak Bertanggung Jawab! Ini 6 Tanda Kucing Kurang Mendapatkan Kasih Sayang dari pemiliknya

BACA JUGA:Bikin Gemas, Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Kucing Mengejar Ekornya Sendiri, Bukan Cuma Bermain!

Alias cara membuat anabul jadi kucing peliharaan yang nurut dan tidak agresif lagi, sehingga kalian bisa mengelusnya hingga puas.

Cara Menghentikan Kucing Menggigit Tangan Kita saat Ingin Mengelusnya

Perilaku kucing yang agresif ini bisa disebabkan beberapa alasan, seperti ras kucing yang memang dikenal agresif, atau mungkin karena pembawaan karakter anabul yang galak.

Sebagai pemilik kucing di rumah, tentu kalian ingin bermain dengan anabul, ingin mengelusnya dan memanjakannya.

Namun bagaimana caranya mengelusnya jika si anabul agresif dan langsung mencakar bahkan menggigit tangan kita saat ingin mengelusnya.

BACA JUGA:3 Ras Kucing Termahal di Dunia, Urutan Pertama Ada Ashera dengan Harga Milyaran!

BACA JUGA:Sangar tapi Gemoy, Inilah 3 Keunikan Kucing Ashera yang Membuatnya Jadi Kucing Termahal

Sebenarnya perilaku kucing ini dinamakan petting agression, seperti yang dilansir dari laman Great Pet Care Petting Agression adalah sikap agresif kucing saat ada orang yang ingin mengelus atau membelainya.

Dan bentuk agresif yang bisa ditunjukan kucing ini bisa bermacam-macam, seperti mencakar, memukul, atau bahkan menggigit tangan kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: