Tidak Bertanggung Jawab! Ini 6 Tanda Kucing Kurang Mendapatkan Kasih Sayang dari pemiliknya

Tidak Bertanggung Jawab! Ini 6 Tanda Kucing Kurang Mendapatkan Kasih Sayang dari pemiliknya

Tidak Bertanggung Jawab! Ini 6 Tanda Kucing Kurang Mendapatkan Kasih Sayang dari pemiliknya-ist/Preventive Pet-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kucing dikenal sebagai hewan peliharaan yang suka menyendiri dan sifatnya yang cuek, namun di balik hal itu, kucing peliharaan adalah hewan yang butuh banyak kasih sayang.

Dan jika anabul tidak mendapatkan kasih sayang yang dibutuhkannya, ia akan menunjukan perubahan signifikan, seperti berikut ini adalah beberapa tanda kucing kurang mendapatkan kasih sayang.

Apakah kalian menyadari bagaimana hubugan kalian dengan hewan peliharaan kalian? Apakah kalian tahu kucing peliharaan kalian sedang bahagia atau tidak.

Sebagai pemilik kucing yang bijak, tentunya kalian wajib tahu bagaimana kondisi anabul, tidak hanya memberinya makan, minum, dan tempat tidur, tapi kalian juga perlu memberikan kasih sayang.

BACA JUGA:Daftar iPhone yang Worth It untuk 5 Tahun Kedepan, Beli Seken Masih Oke, Cek Ulasannya

Seperti yang disebutkan di awal bahwa kucing adalah hewan yang sangat membutuhkan kasih sayang, khususnya kucing peliharaan yang terbiasa dirawat.

Beberapa gejala kucing tidak bahagia oleh kalian bisa dilihat dari perilaku kucing. Seperti contohnya mudah sakit, bulunya rontok, penampilannya seperti tidak terawat, dan banyak lagi.

Nah, dalam artikel ini kita akan mencari tahu tentang apa saja tanda kucing kurang mendapatkan kasih sayang dari pemiliknya.

6 Tanda Kucing Kurang Mendapatkan Kasih Sayang

BACA JUGA:Beringin Kembali Berjaya, Golkar Raih Tujuh Kursi di DPRD Kuningan, Berpotensi Jadi Wakil Ketua Dewan

Dilansir dari laman Great Pet Care, Perilaku kucing berikut ini menunjukan tanda kucing kurang mendapatkan kasih sayang dari pemiliknya.

1. Menyerang kaki pemiliknya

Jika kucing peliharaan kalian mulai menyerang kaki kalian, seperti mencakar atau bahkan menggigitnya, kalian mungkin kurang memperdalam hubungan dengan anabul.

Ini adalah cara hewan peliharaan untuk menarik perhatian pemiliknya atau caper pada kita agar kita bisa meluangkan waktu untuk bermain dengannya.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Tanaman Hias Kuping Gajah, Tanaman yang Banyak Dikaitkan dengan Mitos!

2. Kencing sembarangan

Jika perilaku kucing kalian mulai merugikan, seperti mulai kencing atau buang air di luar litter box, maka itu bisa jadi salah satu tanda kucing kurang mendapatkan kasih sayang dari kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: