Turun Harga! Ini Rekomendasi iPhone Boba dengan Harga Miring Terbaru di 2024

Turun Harga! Ini Rekomendasi iPhone Boba dengan Harga Miring Terbaru di 2024

Rekomendasi iPhone kamera boba dengan harga miring.-Gadgetin - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Anda pasti sudah tidak asing dengan istilah iPhone Boba yang kerap menjadi incaran dan impian banyak orang untuk memilikinya.

Untuk yang belum tau, iPhone Boba adalah sebutan untuk seri iPhone 11 ke atas yang mempunyai kamera belakang yang unik dan seperti boba.

iPhone Boba biasanya menjadi incaran kaum milenial karena daya tarik desain yang unik ditambah dengan trend saat ini.

Sebenarnya bukan hanya untuk kaum milenial saja, faktanya smartphone seri iPhone 11 ke atas digunakan oleh banyak orang untuk kebutuhannya masing-masing.

BACA JUGA:Mana yang Lebih Baik untuk Kucing, Minum Air Mentah atau Air Matang?

Hal ini dikarenakan bukan hanya soal desain, seri iPhone 11 ke atas memiliki spesifikasi yang memungkinkan Anda melakukan segala sesuatau dengan efisien.

Nah, pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi serta rekomendasi telepon genggam iPhone boba dengan harga yang miring. Cocok untuk Anda yang ingin upgrade HP agar tampil lebih trendi.

Informasi Untuk Persiapan Budget Anda

Anda perlu menyiapkan budget mulai dari 7 jutaan untuk bisa meminang iPhone boba impian Anda. Harga akan semakin naik untuk varian penyimpanan internal yang lebih besar dari setiap seri.

Untuk harga dibawah 10 juta sendiri terdapat range harga mulai dari 6 – 9 jutaan, sementara untuk harga dibawah 15 juta terdapat range harga mulai dari 10 – 14 jutaan.

BACA JUGA:Pemilik Kucing yang Peka Pasti Tahu Arti Kucing Mengedipkan Mata pada Kita, Yuk Cari Tahu Maknanya!

Anda bisa menyesuaikan budget dengan spesifikasi dan varian penyimpanan internal iPhone incaran Anda.

Rekomendasi iPhone Boba dan Harganya di Tahun 2024. Mulai dari range harga di bawah 10 jutaan, berikut adalah rekomendasinya:

1. iPhone 11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: