Tidak dengan Cara Kekerasan! Inilah 3 Cara Mengusir Kucing Liar yang Berak Sembarangan Didekat Rumah

Tidak dengan Cara Kekerasan! Inilah 3 Cara Mengusir Kucing Liar yang Berak Sembarangan Didekat Rumah

Tidak perlu menggunakan cara kekerasan, inilah 3 cara yang ampuh mengusir kucing liar berak sembarangan di rumah.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kenapa kucing suka buang beraknya sembarangan? Hal tersebut tentu menjadi kekesalan bagi para pemilik rumah karena sering membersihkan kotoran kucing tersebut dan terimbas bau tidak sedap.

Dengan begitu, artikel ini membahas tentang solusi mengusir kucing yang berak sembarangan namun tidak sampai menyakiti, sehingga anda tidak akan merasakan bersalah akibat mengusir kucing liar.

Kucing merupakan makhluk yang sangat lembut, sehingga jika kucing melakukan kesalahan maka jangan sampai disakiti. Terdapat kepercayaan bahwa jika menyakiti kucing hingga mati akan mendapatkan kesialan.

Berikut ini beberapa cara mengusir kucing yang berak sembarangan di dekat rumah tanpa menyakiti, sehingga menjadi solusi yang baik, diantaranya:

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Kuping Gajah yang Paling Populer dan Sering Diburu, Bisa Untuk Tanaman Indoor dan Outdoor

BACA JUGA:Apakah Tanaman Hias Kuping Gajah Beracun untuk Hewan Peliharaan? Oh Ternyata

1. Berikan Suara Kencang dan Spontan

Kucing akan sangat kaget dengan suara yang kencang dan spontan, karena kucing memiliki indra pendengaran yang tajam, sehingga mereka akan sangat terganggu jika terdapat suara yang sangat keras.

Indra pendwengaran kucing ini berfungsi sebagai mencari mangsa pada saat berburu, sehingga mereka akan selalu sigap menerkap mangsanya dan musuhnya ketika berkelahi.

2. Pencahayaan yang Terang

Apakah anda tahu jika kucing juga memiliki mata yang sensitif terhadap pencahayaan? Sehingga tidak heran jika kucing termasuk kedalam hewan yang aktif di malam hari.

Dengan begitu, jika ingin mengusir kucing maka berikanlah pencahayaan ke tempat yang biasa kucing berak, dengan begitu kucing akan menghindari tempat tersebut.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dalam Tanaman Hias Sirih Gading Melalui 5 Manfaat yang Bikain Pemiliknya Beruntung, Oh Ternyata

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Outdoor yang Banyak Diburu, Minim Perawatan Cocok untuk Pemula

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: