Ini Dia Spesifikasi dan Harga Tecno Spark 20 Pro Plus! Cuman 2 Jutaan Udah Dapet Fitur Kelas Hape Flagship!

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Tecno Spark 20 Pro Plus! Cuman 2 Jutaan Udah Dapet Fitur Kelas Hape Flagship!

Spesifikasi dan Harga Tecno Spark 20 Pro Plus-Foto via TecnoMobile.com-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Lagi dan lagi, brand atau merk smartphone pendatang kembali menggebrak pasar smartphone di Indonesia, dan kali ini berasal dari Tecno yang merilis lini ponsel terbarunya di kelas 2 jutaan.

Tecno Mobile telah secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka di Indonesia, yaitu Tecno Spark 20 Pro Plus. Diluncurkan pada hari selasa (27/2/2024), bersamaan dengan kehadiran saudaranya, Tecno Spark 20 Pro.

Tecno Spark 20 Pro Plus dan Tecno Spark 20 Pro kini menjadi tambahan dua perangkat dalam keluarga seri Tecno Spark 20.

Sebelumnya, seri ini telah diperkenalkan dengan dua model lain pada bulan Januari yang lalu, yaitu Tecno Spark 20 versi standar dan Tecno Spark 20C.

BACA JUGA:2 Juta Udah Dapet Layar AMOLED 120Hz dan Chipset Gaming! Rekomendasi Smartphone Android 2024 Menurut Gadgetin

Sedikit berbeda dengan tipe sebelumnya, Tecno Mobile memberikan fitur dan juga spesifikasi yang tidak masuk akal dikelasnya, namun pada Tecno Spark 20 Pro Plus ini, mereka juga memberikan sentuhan desain yang ciamik.

Desain Elegan dan Layar Curved

Tecno Spark 20 Pro memiliki desain yang berbeda dari saudaranya terdahulu di lini Spark 20. Pada Tecno Spark 20 Pro, ponsel ini dilengkapi dengan modul kamera membulat pada bagian belakang.

Ada ornamen seperti cincin berwarna emas pada varian hijau, atau chrome pada varian putih dan hitam yang membuat ponsel ini terlihat semakin elegan.

Selain itu, backdoor dari Tecno Spark 20 Pro memiliki tekstur seperti kulit sintetis yang menjadikan kesan elegan semakin terasa pada ponsel ini.

BACA JUGA:Lagi Cari Smartphone Low Budget di Tahun 2024? Berikut Rekomendasi Smartphone 1 Jutaan Terbaik

Ada 4 varian warna yang disediakan pada Tecno Spark 20 Pro ini, yaitu Temporal Orbits (Hitam), Lunar Frost (Putih), Radiant Starstream (Emas), dan juga Magic Skin 2.0 Green (Hijau).

Pada bagian layar Tecno Spark 20 Pro sudah dipasang layar CURVED AMOLED Full HD Plus dengan bentang layar sebesar  6,7 inci dan memiliki refresh rate layar hingga 120Hz.

Hal yang membuat ponsel ini semakin worth to buy, dan memiliki fitur layaknya ponsel flagship ialah sudah disematkannya build in fingerprint sensor pada bagian layarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: