Populer Dikalangan Pecinta Kucing, Inilah 3 Merk Makanan kucing Murah dengan Kualitas Terbaik!

Populer Dikalangan Pecinta Kucing, Inilah 3 Merk Makanan kucing Murah dengan Kualitas Terbaik!

Sangat populer dikalangan pecinta kucing, inilah 3 makanan kucing murah yang cocok untuk anabul kesayangan dengan kualitas yang baik.-petshopindonesia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Dapat menjadi rekomendasi makanan kucing murah yang telah terjual dipasaran sehingga dapat ditemukan dengan mudah.

Memiliki komposisi yang dapat menutrisi tubuh kucing sehingga sangat ampuh dalam mengatasi tumbuh kembang anabul kesayangan.

Terdapat kandungan vitamin D, vitamoin C, kalsium, omega 3 dan omega 6 serta masih banyak akndungan lainnya yang memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh anabul.

Makanan kucing tersebut juga memiliki varian rasa yang beragam dan terdapat berbagai tekstur ada yang dry food serta wet food, sehingga dapat dipilih sesuai dengan selera anabul.

BACA JUGA:Bukan Hanya Melembapkan, Ini 7 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah, yang Sayang untuk Dilewatkan!

Berikut ini beberapa merk makanan kucing yang memiliki kandungan gizi berkualitas sehingga sangat cocok untuk kucing peliharaan kesayangan, diantaranya: 

1. Whiskas

Makanan kucing murah yang pertama adalah whiskas, memiliki nama yang cukup populer karena kualitasnya yang bagus dengan harga murah dan terdapat iklan.

Whiskas ini telah dirancang sebagai makanan kucing dengan berbagai golongan usia, mulai usia 2 sampai dengan 12 bulan dan ada juga bagi kucing dewasa.

terdapat kandungan nutrisi yang sangat penting bagi anabul diantaranya seperti omega 3, omega 6, taurin, kalsium, protein, arginin, vitamin A, vitamin E, fosfor, dan zinc.

Nah, untuk harga sangat terjangkau yaitu kisaran harga Rp 10.000 kemasan wet food kecil dan dry food harga Rp 30.000 per kemasan dengan berat 480 gram.

BACA JUGA:Kuningan Jadi Satu-satunya Daerah di Jabar Tempat Prabowo - Gibran Kalah, Nyaris Sapu Bersih

2. Me-O

Mkanan kucing yang kedua tersebut adalah Me-O makanan kucing berasal dari Thailand dan sekarang telah tersebar di Indonesia sehingga sangat mudah didapatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: