Begini Cara Membedakan Ular Asli dengan Ular Jin Menurut Ustadz Khalid Basalamah

Begini Cara Membedakan Ular Asli dengan Ular Jin Menurut Ustadz Khalid Basalamah

cara bedakan ular asli dengan ular jin-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Ular sering kali dihubungkan dengan hal-hal yang menakutkan, terutama dalam kepercayaan banyak agama di seluruh dunia.

Dalam agama Islam, ular sering dianggap sebagai wujud dari jin atau setan yang berusaha menggoda atau merugikan manusia.

Menurut penjelasan dari Ustadz Khalid Basalamah, ada enam cara untuk membedakan antara ular asli dan ular yang merupakan jelmaan jin.

Namun, tidak hanya dalam Islam, mitos ular yang menjadi perwujudan jin atau setan juga terdapat dalam banyak agama dan kepercayaan di dunia.

BACA JUGA:Hati-Hati Seekor Ular Bisa Saja Bersarang Di Rumahmu! Lakukan Cara Berikut Ini untuk Mencegahnya!

Ular sering dianggap sebagai simbol kejahatan, ancaman terhadap jiwa manusia, dan bahkan sebagai perantara makhluk halus.

Salah satu kisah yang sering diceritakan adalah saat ular digunakan oleh jin untuk menggoda Nabi Adam AS.

Di samping itu, dalam mitos-mitos tentang makhluk halus di Pulau Jawa, kita dapat menemukan kisah tentang Nyi Blorong, seorang wanita setengah ular yang dianggap sebagai simbol setan.

Untuk membedakan ular yang merupakan jelmaan jin dengan yang bukan, berikut adalah beberapa ciri yang bisa diperhatikan.

BACA JUGA:Ular Bersarang di Rumah Bikin Takut! Inilah 3 Tanda Rumah yang Disukai Ular, No. 1 Sulit Dihindari

Menimbulkan Suasana Seram

Jika kehadiran ular di dalam rumah membuat suasana menjadi tidak enak atau seram bagi orang-orang yang peka terhadap hal-hal gaib, itu juga bisa menjadi tanda.

Posisi Kepala Ular yang Tegak

Ular biasanya menjaga kepala tegak saat merasa terancam, seperti ular kobra. Namun, ular yang bukan asli sering menjaga kepala mereka tegak saat bergerak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: