Cari Mobil LCGC untuk Mudik? Berikut Adalah Daftar Rekomendasi Mobil LCGC yang Cocok untuk Mudik 2024

Cari Mobil LCGC untuk Mudik? Berikut Adalah Daftar Rekomendasi  Mobil LCGC yang Cocok untuk Mudik 2024

mobil lcgc 2024 untuk mudik-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Berikut adalah informasi lengkap tentang harga berbagai model kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) pada awal tahun 2024, yang cocok untuk pergi mudik lebaran.

Mobil-Mobil dengan harga terjangkau tetap menjadi primadona di pasar otomotif. Salah satu opsi yang populer adalah kendaraan dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC).

Meskipun jumlah model LCGC mungkin tidak sebanyak saat program LCGC atau yang dikenal sebagai Kendaraan Bermotor Hemat Bahan Bakar Harga dan Terjangkau (KBH2) diluncurkan.

Namun kendaraan-kendaraan ini masih diminati karena harga yang terjangkau, terutama karena adanya subsidi dari pemerintah.

BACA JUGA:Mau Mudik Pakai Mobil Listrik Tanpa Takut Mogok Dijalan? Ini Dia Tipsnya!

Untuk membantu konsumen yang mencari informasi tentang kendaraan LCGC, berikut daftar harga mobil LCGC pada awal tahun 2024, yang dirangkum dari situs web resmi masing-masing pabrikan.

Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra dapat dianggap sebagai saudara kembar Toyota Calya, dengan dimensi bodi yang hampir sama. Sigra menawarkan harga yang sedikit lebih terjangkau.

Kendaraan ini juga memiliki kapasitas tiga baris kursi, cocok untuk keluarga besar. Ditenagai oleh mesin 1200 cc dengan opsi transmisi otomatis dan manual.

Harganya berkisar antara 133 jutaan hingga 178 jutaan, tergantung pada tipe yang dipilih. Untuk fitur lebih lengkap, konsumen bisa memilih tipe tertinggi, R AT Deluxe 1.2L.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil Bekas 50 Jutaan Cocok untuk Mudik, Udah Bisa Dapet Kijang Kapsul Varian Tertinggi!

Honda Brio

Honda Brio menawarkan kenyamanan ekstra dalam berkendara, meskipun dengan ruang kabin yang tidak terlalu besar. AC-nya mampu memberikan udara sejuk dan menyegarkan di dalam mobil.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1,2 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 90 PS pada 6000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4800 rpm. Fitur keamanan seperti ABS EBD sudah termasuk dalam paketnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: