Inilah 6 Ras Kucing yang Dikenal Galak dan Memiliki Tempramen yang Kuat, Mau Coba Pelihara?

Inilah 6 Ras Kucing yang Dikenal Galak dan Memiliki Tempramen yang Kuat, Mau Coba Pelihara?

jenis kucing yang galak-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

Bengal

Dengan mantel yang mirip macan tutul, Bengal adalah kucing yang sangat aktif dan energik. Mereka memerlukan banyak stimulasi mental dan fisik, dan jika kebutuhan ini tidak terpenuhi, mereka bisa menjadi sangat nakal.

Meskipun mereka bisa sangat penyayang terhadap keluarga mereka, Bengal memiliki naluri predator yang kuat. Hal ini membuat mereka cenderung agresif terhadap hewan kecil di sekitar mereka.

BACA JUGA:Ternyata Gampang! Berikut 6 Cara Membedakan Kucing Kampung dan Kucing Ras, yang Masih Jarang Diketahui

Scottish Fold

Ras kucing dengan ciri khas telinga melipat ini juga memiliki reputasi galak, terutama karena kecenderungan mereka yang posesif terhadap pemiliknya.

Scottish Fold bisa sangat akrab dan lembut, tetapi mereka juga bisa menunjukkan agresi terhadap kucing atau hewan peliharaan lain yang mencoba mendekati "wilayah" mereka.

Mereka sangat memperhatikan lingkungan sekitar dan siapa yang mendekatinya.

Persia

Meskipun terkenal dengan penampilan glamor mereka, kucing Persia juga bisa memiliki sifat-sifat yang agak sulit. Mereka cenderung menjadi kucing yang cemburu dan posesif terhadap pemiliknya.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Mengikuti Kita ke Kamar Mandi? Simak 7 Penyebab dan Alasannya Disini

Persia bisa menunjukkan sikap agresif terhadap orang atau hewan lain yang mereka anggap sebagai ancaman bagi perhatian pemiliknya.

Maine Coon

Maine Coon, kucing terbesar di antara ras kucing domestik, dikenal sebagai kucing yang ramah dan lembut. Namun, mereka juga memiliki sisi galaknya.

Mereka bisa menjadi sangat protektif terhadap rumah dan keluarga mereka, dan ini bisa berarti menunjukkan agresi terhadap kucing lain yang dianggap sebagai ancaman bagi wilayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: