Oh Ternyata! Inilah 8 Penjelasan Ular Kawat yang Jarang Diketahui, Belajar Lebih Mendalam Tentang Ular Kawat

Oh Ternyata! Inilah 8 Penjelasan Ular Kawat yang Jarang Diketahui, Belajar Lebih Mendalam Tentang Ular Kawat

Oh ternyata inilah 8 penjelasan tentang ular kawat yang memberikan pembelajaran mendalam.-fadami.indozone.id-radarkuningan.com

Ular tanah ini memiliki ukuran yang sangat mini sekitar 10-15 cm, dari ukurannya yang sangat kecil ini menjadi penanda bawa ular dapat masuk kerumah dengan sangat mudah.

5. Bisa Berkembang Biak dengan Sendirinya

Ular kawat ini tidak perlu menunggu jantan untuk berkembang biak, melainkan dapat berkembang biak dengan sendirinya.

6. Menyukai Tempat Gelap

Ular kawat sangat menyukai tempat yang gelap, sehingga jika rumah anda tidak ingin didatangi ular kawat maka pastikan penerangan rumah dapat terjaga dengan baik.

7. Menyukai Tempat Lembab

Ketika musim hujan tiba biasanya ular kawat akan berdatangan ke rumah-rumah untuk singgah dan bisa jadi dapat menyarang, hal tersebut karena ular kawat tidak menyukai tempat becek melainkan menyukai tempat yang lembab.

BACA JUGA:Benarkah Tanaman Lidah Mertua Dapat Mengusir Ular? Yuk Simak 5 Keistimewaan Tanaman Lidah Mertua Disini

8. Menyerang Di Tumpukan Barang

Baik ular kawat maupun ular biasa, mereka akan menyarang didalam rumah yang memiliki tumpukan barang dengan suasana lembab dan tidak terurus.

Dengan begitu, pastikan ular kawat tersebut tidak memasuki rumah anda, setelah mengetahui lebih dalam ular kawat ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi pembelajaran bagi pemilik rumah ketika musim hujan tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: