Tak Perlu Beli! Ini Nih 5 Macam Sayuran yang Mudah Ditanam di Rumah, Lebih Hemat dan Sehat

Tak Perlu Beli! Ini Nih 5 Macam Sayuran yang Mudah Ditanam di Rumah, Lebih Hemat dan Sehat

5 Macam Sayuran yang Mudah Ditanam di Rumah-Pinterest-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Menanam tanaman sayuran di rumah merupakan salah satu pilihan yang ideal.

Selain menghemat pengeluaran, menanam sayuran di rumah memiliki manfaat yang banyak dan tentunya lebih sehat karena mengetahui proses penanaman hingga panen.

Menanam sayuran juga tidak sesulit yang kita bayangkan lho. Ada beberapa jenis tanaman sayuran yang mudah ditanam di teras rumah dengan perawatan yang mudah.

Bahkan ada beberapa sayuran yang cepat panen sehingga bisa dikonsumsi setiap hari. Jadi kamu tidak perlu ke pasar atau beli ke warung sayur karena sudah tersedia di rumah.

BACA JUGA: Mengenal 4 Arti Kucing Mengedipkan Mata Perlahan pada Pemiliknya, Pemilik Anabul Wajib Tahu Sih!

Sayuran yang mudah ditanam di rumah juga tidak memerlukan banyak ruang, sehingga bisa ditanam di pot teras rumah atau di pekarangan sempit sekalipun.

Berikut ini beberapa macam sayuran yang mudah ditanam di rumah, antara lain:

1. Tomat

Salah satu jenis sayuran yang bisa dan mudah ditanam di rumah yaitu tomat. Tomat ini jenis sayuran cepat tumbuh dan juga perawatannya sangat mudah.

Tomat bisa tumbuh baik di tanah atau di pot yang disimpan di teras rumah. letakkan tomat di tempat yang terkena cahaya matahari agar bisa tumbuh.

BACA JUGA: Agar Semakin Estetik, Berikut 6 Rekomendasi Warna Cat Rumah Minimalis Menyambut Bulan Ramadhan

2. Kangkung

Kangkung merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah ditanam di rumah. Sayuran yang satu ini juga bisa ditanam di musim hujan maupun musim kemarau.

Sayuran kangkung juga bisa dipanen dalam waktu cepat yaitu pada umur 3 minggu. Kangkung juga bisa ditanam di lahan sempit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: