Benarkah Tanaman Aglonema atau Sri Rezeki Bisa Mendatangkan Rezeki dan Membawa Hoki? Yuk Simak Ulasannya!

Benarkah Tanaman Aglonema atau Sri Rezeki Bisa Mendatangkan Rezeki dan Membawa Hoki? Yuk Simak Ulasannya!

Tanaman Sri Rezeki Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan dan Mendatangkan Rezeki-Archify-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Aglonema atau tanaman Sri rezeki merupakan salah satu jenis tanaman hias populer yang banyak diminati di kalangan para pecinta tanaman hias.

Tanaman ini termasuk jenis talas-talasan yang bisa dijadikan sebagai tanaman indoor maupun tanaman outdoor.

Seperti namanya, tanaman Sri rezeki ini juga dipercaya bisa membawa keberuntungan dan mendatangkan rezeki. Sebagian orang percaya bahwa tanaman aglonema ini bisa membawa hoki.

Hal ini karena keunikan yang terdapat pada corak hijau daun tanaman agleonama. Semakin jelas warna pada daun, pertanda semakin besar juga keberuntungan yang didapat.

BACA JUGA:Mengenal 5 Manfaat Tanaman Agleonama di Dalam Ruangan, Tanaman Hias Populer Pembawa Keberuntungan, Sudah Tahu?

Maka tak heran jika tanaman hias yang satu ini selalu diburu oleh para pecinta tanaman hias. Sebab bukan sekedar dekorasi yang mempercantik hunian, namun juga bisa menjadi pembawa keberuntungan.

Selain tanaman Sri rezeki, berikut ini beberapa jenis tanaman indoor yang dipercaya bisa membawa keberuntungan, diantaranya:

1. Pachira Aquatica atau Pohon Uang

Sesuai namanya, Pachira Aquatica atau pohon uang dipercaya bisa mendatangkan rezeki bagi yang memeliharanya. Menurut Feng Shui, tanaman ini bisa mendatangkan rezeki yang berlimpah apabila ditempatkan di dalam rumah atau di ruang kerja.

Tanaman Pachira memiliki batang seperti dikepang. Seringkali orang menganalogikan mengepang batang tanaman pachira sama dengan mengepang uang. Maksudnya, agar kekayaan selau datang tanpa henti.

BACA JUGA:Tanaman Hias Terkena Kotoran Kucing? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Lakukan, Agar Tanaman Tidak Mati

2. lidah Mertua

Tanaman lidah mertua memiliki bentuk daun yang kokoh dan runcing di bagian atas, sehingga dipercaya dapat memancarkan energi pelindung dan menangkal energi negatif.

Sehingga tanaman lidah buaya disebut sebagai tanaman pembawa rezeki dan keberuntungan bagi pemilik dan penghuni rumah. Selain itu juga tanaman ini bermanfaat menyerap gas beracun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: