Ada Daya Tarik Baru di Objek Wisata Cibulan, Pengelola Bangun Gapura Ikan Dewa

Ada Daya Tarik Baru di Objek Wisata Cibulan, Pengelola Bangun Gapura Ikan Dewa

Daya tarik baru dihadirkan pengelola Objek Wisata Cibulan, salah satunya Gapura Ikan Dewa.-Bubud Sihabudin-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ada daya tarik baru di Objek Wisata Cibulan, Kabupaten Kuningan yang dihadirkan pengelola untuk liburan lebaran atau Idul Fitri 2024.

Direktur Objek Wisata Cibulan, Didi Sutardi mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan penyambutan bagi wisatawan dari berbagai penjuru tanah air maupun mancanegara.

Salah satunya melalui penambahan fasilitas dan daya tarik baru. Tidak tanggung-tanggung, ada 3 daya tarik baru yang akan hadir.

Salah satunya dalam proses pembangunan berupa Gapura Ikan Dewa di dalam kawasan wisata.

BACA JUGA:Mudah dan Simpel, 4 Resep Kue Kering Lebaran Tanpa Oven, Bisa Banget Dicoba di Rumah!

Gapura ini berlokasi diantara kolam renang dengan saung lesehan. Adapun 2 daya tarik lainnya, dapat dinikmati wisatawan dengan mendatangi Cibulan secara langsung di momen libur lebaran nanti.

"Semoga daya tarik baru ini dapat meningkatkan kunjungan ke Objek Wisata Cibulan dan wisatawan semakin senang berkunjung ke sini," kata Didi, kepada radarkuningan.com, Sabtu, 30 Maret 2024.

Sementara itu, menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, majelis taklim Objek Wisata Cibulan beserta manajemen memberikan santunan kepada anak yatim, dhuafa dan  menyerahkan donasi untuk membantu warga sipil Palestina yang menjadi korban serangan Israel.

Bertempat di Saung Lesehan Cibulan, penyerahan santunan dilakukan oleh direktur dan Ketua Majelis Taklim, Hj Sopiah dan disaksikan sejumlah tamu undangan.

BACA JUGA:Peneliti Sentil Pengembangan Desa Wisata Linggarjati, Abaikan Partisipasi Masyarakat, Tak Perlu Main Gusur

Turut hadir dari unsur Pemerintah Desa Manis Kidul, MUI, imam masjid setempat, alim ulama dan jajaran karyawan OW Cibulan.

Melalui kegiatan ini, penyelenggara berharap santunan di Bulan Ramadhan dapat membantu mereka yang membutuhkan.

Di sela penyerahan santunan anak yatim, undangan menyaksikan penampilan seni hadroh dari kelompok Hadroh Annur.

Kemudian dilakukan doa bersama dan tausyiah Oleh KH Rian Nugraha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: