Main Game Nggak Perlu Mahal Mahal! Ini Rekomendasi Hp Gaming 1 Jutaan, Simak Untuk Bisa Main Game Sampe Puas!

Main Game Nggak Perlu Mahal Mahal! Ini Rekomendasi Hp Gaming 1 Jutaan, Simak Untuk Bisa Main Game Sampe Puas!

Ini rekomendasi Hp Gaming 1 jutaan untuk kualitas terbaik main game! -Stockvault-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Siapa yang tidak suka bermain game? Bermain game sudah menjadi kegiatan yang lumrah untuk mengisi waktu luang. Apalagi mengingat sekarang bermain game sudah semakin mudah karena adanya Hp Gaming yang didesain dan dirancang khusus untuk bisa bermain game dengan lancar.

Akan tetapi, harga Hp Gaming yang terbilang memiliki nominal yang lebih mahal dibanding jenis smartphone lainnya menimbulkan stigma tersendiri di masyarakat yang berpikir harga dari Hp Gaming pasti mahal dan tidak mungkin ada Hp Gaming yang murah dan memiliki harga terjangkau.

Untuk itu, beberapa pengembang smartphone perlahan-lahan mulai merancang jenis smartphone gaming murah yang pada dasarnya bukanlah Hp khusus untuk bermain game, akan tetapi memiliki spesifikasi yang cukup untuk bisa bermain game dengan lancar di smartphone-mu.

Tanpa basa-basi, kami telah menyiapkan tiga rekomendasi Hp Gaming yang tentunya masih di harga yang dapat kamu jangkau untuk membantumu mencari rekomendasi smartphone. Untuk informasinya, simak penjelasan berikut ini!

BACA JUGA:7 Inspirasi Outfit Lebaran 2024: Simpel dan Kasual Untuk Perempuan

1. Poco M5s 

Rekomendasi pertama datang dari brand Poco. Poco menawarkan smartphone murah terjangkau dengan spesifikasi yang luar biasa memadai untuk bermain game, Poco M5s. Hp Gaming ini dilengkapi dengan jenis layar Super AMOLED dilengkapi dengan Gorilla Glass dan refresh rate sebesar 60 Hz. Dan tidak lupa, fitur Dual Sim.

Memiliki Chipset MediaTek Helio G95 dan CPU Octa-Core yang memiliki RAM sebesar 6 GB dengan penyimpanan internal 128 GB, Hp gaming murah ini juga dilengkapi dengan slot khusus untuk kamu yang ingin menggunakan slot memori eksternal juga tersedia.

Supaya kamu bisa tahan lama saat bermain game, Hp ini sudah dilengkapi dengan daya baterai 5000 mAh dengan fitur pengisian cepat 33W. Untuk sistem operasi sendiri, Hp Gaming ini sudah disiapkan dengan OS Android 12 dan bisa kamu dapatkan di harga Rp 1.800.000 (Satu Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah) saja! 

BACA JUGA:5 Inspirasi Outfit Lebaran Remaja yang Stylish dan Kekinian

2. Realme C55 NFC

Smartphone gaming yang baru saja rilsi pada tahun 2023 lalu yang dilengkapi dengan fitur Dual SIM dan memiliki 8GB RAM juga penyimpanan internal sebesar 256 GB ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang sama dengan rekomendasi Hp Gaming sebelumnya, yaitu Rp 1.800.000 (Satu Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah).

Hp Gaming ini juga memiliki slot memori eksternal dan dilengkapi dengan 2 kamera yang sama-sama memiliki fitur LED Flash, HDR dan Panorama. Supaya kamu bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik, Hp Gaming ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan pengisian cepat 33W.

Sistem operasi (OS) dari Hp gaming murah ini juga tidak ketinggalan zaman, Hp Gaming ini memiliki sistem operasi (OS) Android 13. UltraBoom Speaker With Dirac semakin melengkapi pengalamanmu bermain game jika tidak ingin menggunakan headset atau ingin bermain dengan speaker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: