Inilah 7 Bahan Alami Pengusir Cicak Dari Rumah, Sudah Tahu?

Inilah 7 Bahan Alami Pengusir Cicak Dari Rumah, Sudah Tahu?

bahan alami pengusir cicak dari rumah-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Semua orang pastinya mengalami rumahnya di datangi atau di tetapi oleh hewan yang satu ini yaitu cicak.

Kehadiran cicak sepintas tidak mengganggu karena bentuk hewan ini termasuk hewan yang kecil dan juga pemakan serangga.

Tetapi kehadiran cicak bisa saja mengganggu karena dapat menimbulkan suara yang tidak nyaman serta menebarkan kotoran yang cukup bau.

Ternyata ada bahan alami yang pengusir cicak dari rumah, dengan menggunakan bahan-bahan ini dipastikan cicak akan kabur dan tidak kembali.

BACA JUGA:Inilah Bahaya Cicak Menurut Islam, Benarkah Cicak Adalah Jelmaan Jin? Yuk Simak

BACA JUGA:Mengenal Beragam Jenis Cicak di Sekitar Kita; Inilah 5 Jenis Cicak yang Jarang Diketahui

Apa saja bahan alami yang dapat mengusir cicak dari rumah?

Berikut 7 Bahan Alami Pengusir Cicak Dari Rumah

1.Kopi

Cara mengusir cicak dari rumah yang pertama adalah dengan menggunakan kopi bubuk. Cicak tidak menyukai bau kopi, maka dari itu anda bisa menaburkan bubuk kopi di beberapa tempat di rumah yang sering diserang cicak.

Untuk aroma yang lebih kuat, Anda bisa mencampurkan bubuk kopi dan bubuk tembakau untuk mengusir cicak masuk ke rumah Anda.

2.Tembakau

Kemudian Anda juga bisa menggunakan tembakau atau minyak beraroma tembakau untuk mengusir cicak. Tembakau bisa dijadikan racun bagi kadal. Anda bisa mengoleskan minyak tembakau pada furnitur atau tirai jendela.

BACA JUGA:Dari Wastafel Hingga Rak Sepatu, Ini Tempat Favorit Cicak Di Rumah Yang Harus Kamu Ketahui! Berikut Penjelasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: