Dua Rekomendasi Wisata Lebaran Di Kuningan Untuk Liburan Bersama Keluarga, Simak Daftar Berikut!

Dua Rekomendasi Wisata Lebaran Di Kuningan Untuk Liburan Bersama Keluarga, Simak Daftar Berikut!

Ini Rekomendasi Wisata Di Kuningan Yang Harus Kamu Kunjungi Bersama Keluarga! -Yanuar Pribadi, Google-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rekomendasi wisata lebaran menjadi sebuah pertanyaan yang dicari banyak orang. Apalagi, mengingat hari raya Idul Fitri yang akan segera tiba sebentar lagi

Salah satu kota yang memiliki objek wisata terbanyak adalah Kuningan, Jawa Barat. 

Menjadi salah satu kota yang memiliki kedekatan dengan gunung aktif yaitu Gunung Ciremai, Kuningan, baik Kota Kuningan maupun Kabupaten Kuningan memiliki banyak wisata di kuningan yang bisa kamu kunjungi saat libur lebaran. 

Supaya kamu dapat dengan mudah mencari destinasi wisata lebaran, Kuningan dapat menjadi jawabannya. Kami telah merangkum dua destinasi wisata di Kuningan terbaik yang harus kamu ketahui, siapa tahu bisa menjadi destinasi wisata lebaran kamu di kemudian hari. Untuk informasinya, simak penjelasan berikut ini!

BACA JUGA:Apa Arti Mimpi Memberi Makan Kucing? Benarkah Pertanda Kebahagiaan? Yuk Simak Arti Mimpi Tentang Kucing!

1. Taman Nasional Gunung Ciremai 

Wisata kuningan yang pertama adalah Taman Nasional Gunung Ciremai.

Gunung Ciremai, meski menjadi salah satu gunung yang masih aktif di Jawa Barat ternyata merupakan salah satu destinasi wisata di Kuningan yang terbaik yang bisa kamu kunjungi. Di objek wisata Kuningan ini, kamu dapat mendaki, menikmat pemandangan alam, dan menghabiskan waktu bersama keluarga saat mendaki gunung.

Untuk tiket masuk, kamu hanya perlu menyiapkan sepuluh ribu rupiah saja. Selain murah, wisata di Kuningan ini juga memiliki banyak toko-toko kelontong yang menyediakan peralatan dan persediaan untuk mendaki. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika ada persiapan yang tertinggal, tempat ini menyediakan segalanya.

BACA JUGA:Kecil-Kecil Cabe Rawit, Ini Bahaya Cicak Pada Manusia Yang Harus Kamu Ketahui! Simak Penjelasannya

2. Objek Wisata Kolam Pemandian Cibulan

Rekomendasi wisata lebaran di Kuningan untuk menghabiskan waktu bersama keluargamu yang kedua adalah objek wisata Kolam Pemandian Cibulan.

Kolam Pemandian Cibulan yang menjadi salah satu wisata di Kuningan ini, menawarkan sebuah pengalaman yang berbeda. Kamu dapat menikmati untuk mandi dan berenang bersama ikan khas di Cibulan, sebutannya adalah Ikan Dewa. Ada juga kolam yang tidak ada ikannya, jadi, kamu tinggal memilih ingin berendam dimana.

Hanya dengan menyiapkan dua puluh ribu rupiah, kamu sudah bisa menikmati destinasi wisata di Kuningan ini. Kolam Pemandian Cibulan juga menawarkan pemandangan yang indah, kamu dapat berenang sembari menikmati pemandangan gunung ciremai di objek wisata kuningan yang satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: