5 Macam Tanaman Indoor untuk Mempercantik Ruangan, Bisa Mendatangkan Rezeki dan Keberuntungan

5 Macam Tanaman Indoor untuk Mempercantik Ruangan, Bisa Mendatangkan Rezeki dan Keberuntungan

5 Tanaman Indoor Pembawa Rezeki dan Keberuntungan-Be.green-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tren tanaman hias sebagai dekorasi mempercantik rumah baik sedang banyak digandrungi banyak orang.

Menurut Ilmu Feng Shui, tanaman hias bukan hanya dekorasi rumah semata. Namun, memiliki sisi keberuntungan bagi pemilik rumah atau yang merawatnya.

Beberapa jenis pembawa tanaman menurut Feng Shui cocok untuk disimpan di dalam rumah karena memiliki energi positif yang dapat mendatangkan rezeki dan kekayaan.

Tanaman pembawa rejeki yang dibawa ke dalam rumah juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain sebagai pembersih udara, penghasil oksigen, serta menjadikan ruangan lebih segar.

BACA JUGA: 6 Macam Tanaman Hias yang Bagus di Dalam Rumah, Ide Dekorasi Indoor Cantik Saat Lebaran

Hal ini tentunya merupakan keuntungan yang berlipat ganda. Bukan hanya estetika yang didapat bagi pemilik rumah, tapi juga manfaat kesehatan sekaligus dilimpahi oleh keberuntungan.

Berikut ini beberapa jenis tanaman indoor pembawa keberuntungan dan rezeki, diantaranya:

1. Pachira Aquatica atau Pohon Uang

Sesuai namanya, Pachira Aquatica atau pohon uang dipercaya bisa mendatangkan rezeki bagi yang memeliharanya. Menurut Feng Shui, tanaman ini bisa mendatangkan rezeki yang berlimpah apabila ditempatkan di dalam rumah atau di ruang kerja.

Tanaman Pachira memiliki batang seperti dikepang. Seringkali orang menganalogikan mengepang batang tanaman pachira sama dengan mengepang uang. Maksudnya, agar kekayaan selau datang tanpa henti.

BACA JUGA: 4 Makanan Kucing Usia 2 Minggu Memiliki Kualitas Baik, Inilah Merk yang Harus Diketahui Pecinta Anabul

2.Lidah Mertua

Tanaman lidah mertua memiliki bentuk daun yang kokoh dan runcing di bagian atas, sehingga dipercaya dapat memancarkan energi pelindung dan menangkal energi negatif.

Sehingga tanaman lidah buaya disebut sebagai tanaman pembawa rezeki dan keberuntungan bagi pemilik dan penghuni rumah. Selain itu juga tanaman ini bermanfaat menyerap gas beracun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: