Ini Identitas Jenazah Warga Bandung yang Ditemukan di Dalam Mobil Ford di Cidahu Kuningan

Ini Identitas Jenazah Warga Bandung yang Ditemukan di Dalam Mobil Ford di Cidahu Kuningan

Identitas jenazah yang ditemukan di dalam mobil di Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan adalah Reffian Gani warga Kota Bandung.-Tangkapan Layar - Kolase - Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Identitas jenazah warga Kota Bandung yang ditemukan tewas di dalam mobil Ford di Jalan Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, telah teridentifikasi.

Dari temuan kartu identitas SIM A dan konfirmasi dari keluarga korban, diketahui bahwa korban adalah Reffian Gani, usia 29 tahun, warga Gang Surareja, Sumur Bandung, Kota Bandung.

Setelah ditemukan pada Kamis, 4, April 2024 oleh warga setempat, jenazah korban dibawa oleh petugas Satreskrim Polres Kuningan ke Kamar Mayat RSUD 54, lalu dibawa ke RS Bhayangkara Losarang untuk dilakukan autopsi.

Keluarga korban juga telah dihubungi untuk memastikan identitas dan kesesuaiannya. Hingga akhirnya korban dibawa keluarga ke Panjalu, Kabupaten Tasikmalaya untuk dimakamkan, Jumat, 5, April 2024.

BACA JUGA:Misteri Jenazah Pria Asal Bandung Ditemukan di Dalam Mobil di Cidahu Kuningan, Ini Identitas Korban

Sementara itu, saat ditemukan di dalam mobil Ford plat nomor B 1624 UME kondisi korban terlihat mengenaskan. Yakni ada luka sayatan di leher.

Korban duduk di kursi kanan atau pengemudi, dan tubuhnya terlihat tersandar ke kursi dengan posisi miring ke kiri.

Terlihat pada foto yang diterima oleh redaksi, korban menggunakan jaket hitam.

Keadaan lain di dalam mobil yang terlihat adalah percikan darah sampai ke jok penumpang depan sebelah kiri. Kemudian tuas transmisi otomatis ada di posisi P.

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Mudah Tidak Mabuk Kendaraan Saat Mudik Lebaran, Mudah Dan Bisa Dilakukan Semua Orang!

Anehnya, posisi mobil tersebut terkunci dari dalam. Kemudian kunci kontak juga masih menempel pada posisinya.

Di lokasi juga ditemukan barang milik korban seperti handphone, dompet, cutter dan kartu identitas.

Dari keterangan yang dihimpun, korban disebutkan baru menikah kurang lebih satu tahun dan memiliki seorang anak yang masih balita.

Paman korban, Dadang mengungkapkan bahwa posisi Reffian Gani yang berada di Kabupaten Kuningan merupakan hal yang janggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: