Liburan Sambil Belajar! 4 Wisata Menyenangkan dan Ramah Anak yang ada di Kuningan

Liburan Sambil Belajar! 4 Wisata Menyenangkan dan Ramah Anak yang ada di Kuningan

Wisata ramah anak dan keluarga di Kabupaten Kuningan.-Deden Jaelani - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kamu sudah memiliki rencana untuk berlibur, tapi masih bingung tempat yang cocok untuk keluarga dan anak? Wisata di Kabupaten Kuningan bisa menjadi pilihan.

Kuningan merupakan sebuah kabupaten di Jawa Barat yang memiliki keindahan alam yang masih asri. Berwisata di kota kuda bisa menjadi pilihan yang pas saat hari liburan tiba.

Ada banyak tempat wisata di Kuningan yang cocok untuk keluarga dan juga pastinya ramah anak. Selain berlibur, anak juga bisa mengeksplor hal baru dengan aman.

Tidak perlu khawatir soal budget! Wisata di Kuningan memiliki harga yang ramah di kantong, tapi sudah mendapat fasilitas lengkap.

BACA JUGA:Rekomendasi Objek Wisata Menarik di Kuningan, Bisa Berenang dan Menginap, Lokasinya di Kaki Gunung Ciremai

Berikut rekomendasi tempat wisata di Kuningan yang ramah anak:

1. Kebun Raya Kuningan

Kebun Raya Kuningan menjadi tempat wisata yang iconic di Kabupaten Kuningan, tepatnya beralamat di Desa Padabeunghar, Kecamatan Pesawahan, Kabupaten Kuningan.

Di tempat wisata ini, anak-anak dijamin tidak akan bosan karena selain keindahan alamnya, disana juga terdapat spot yang bisa menjadi tempat mereka belajar.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tanaman Hias Penghasil Oksigen di Dalam Ruangan yang Bisa Kamu Miliki

Ada taman tematik mangga, taman bambu, zona vegetasi, Gunung Ciremai. green house, dan lainnya.

Dengan ini anak-anak bisa mempelajari seputar tanaman yang ada disana karena ada 93 jenis tumbuhan yang ditanam di Kebun Raya Kuningan.

2. Woodland

Objek wisata satu ini memiliki banyak wahana yang edukatif dan juga menyenangkan. Lokasinya di tengah hutan rindang membuat para wisatawan lebih nyaman karena udara sejuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: