Buat Tidur Makin Terlelap, Ini Dia 7 Tanaman Indoor Penghasil Oksigen di Malam Hari

Buat Tidur Makin Terlelap, Ini Dia 7 Tanaman Indoor Penghasil Oksigen di Malam Hari

tanaman indoor penghasil oksigen di malam hari-pinterest-radarkuningan.com

BACA JUGA:Kapolri, Kapolda Jabar hingga Kapolres Kuningan Kirim Karangan Bunga ke Rumah Orang Tua Eva Daniawati

Sri Rejeki memiliki kemampuan menetralkan udara dan menghilangkan zat berbahaya. Tanaman ini tumbuh baik di tempat yang teduh, oleh karena itu jagalah kelembaban tanah dan berikan perhatian khusus.

4. Dracaena

Tanaman ini dikenal sebagai tanaman indoor penghasil oksigen terbaik dibandingkan tanaman lainnya. Sebab selain kemampuannya menghilangkan polutan, Dracaena juga mempunyai kemampuan dalam mengontrol kelembapan dalam ruangan.

Faktanya, sebuah penelitian menunjukkan bahwa tanaman ini mampu meningkatkan mood orang-orang di sekitar Anda.

BACA JUGA:Ular Piton dan Ular Sanca Apakah Sama? Atau Berbeda? Simak Penjelasannya Berikut Ini!

5. Sirih gading

Tanaman hias penghasil oksigen ini mempunyai sifat merambat sehingga akan sangat efektif jika dipajang di pot gantung atau dibiarkan tumbuh di salah satu dinding rumah.

Tahukah Anda, tanaman hias penghasil oksigen ini tidak hanya efektif menghasilkan oksigen, tetapi juga dapat membantu menurunkan kadar karbon dioksida di dalam ruangan. ruang tamu.

Selain itu, lidah buaya juga merupakan tanaman hias yang menghasilkan oksigen lho! Menempatkan lidah buaya di dalam ruangan pasti dapat membantu meningkatkan kualitas udara di ruangan tersebut

6. Spider plant

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Adopsi Kucing Liar Untuk Dijadikan Kucing Peliharaan Yang Penurut Dan Sehat

Spider plant merupakan salah satu tanaman hias yang paling mudah ditanam. Tanaman ini sangat efisien dalam menghasilkan jumlah oksigen tertinggi. Ramuan ini juga dikenal karena kemampuannya meningkatkan kebahagiaan dan mengendalikan tingkat stres dan kecemasan.

7. Tanaman ular

Tanaman ular atau dikenal juga dengan nama tanaman lidah ibu merupakan tanaman yang menghasilkan oksigen pada malam hari. Kemampuan untuk memurnikan udara dengan menghilangkan benzena, formaldehida, trikloretilen, xilena dan toluena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: