5 Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Sumedang, Cocok untuk Temani Libur Lebaran Anda!

5 Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Sumedang, Cocok untuk Temani Libur Lebaran Anda!

Rekomendasi tempat makan bakso di Sumedang-Ist/@bakso.sugimalih-Radarkuningan.com

Bagi Anda yang menikmati kuliner bakso di pusat kota Sumedang, Bakso Abrag Sumedang adalah salah satu pilihan yang tidak boleh dilewatkan.

Tempat makan bakso yang sudah cukup populer di kalangan pecinta kuliner ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin berburu kuliner bakso saat momen libur lebaran.

Tempat makan bakso yang berlokasi di Jalan Kebonkol No. 11 ini terkenal dengan baksonya yang gurih dan lezat. Menariknya, untuk setiap porsi bakso di sini dibanderol dengan harga yang relatif ramah di kantong.

3. Bakso Moro Seneng 1 Sumedang

Salah satu tempat makan bakso yang juga populer di Sumedang berikutnya adalah Bakso Moro Seneng 1 Sumedang yang berlokasi Jalan Sindang Taman Jatihurip Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Makan di Sumedang yang Enak dan Wajib Dicoba, Salah Satunya Sedang Viral

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Jatigede Sumedang yang Cocok untuk Libur Lebaran

Bakso di sini terkenal dengan teksturnya yang kenyal dan dagingnya yang gurih. 

Selain rasanya yang enak, bakso di sini juga tersedia dalam beberapa macam seperti bakso lava, bakso mercon dan lain-lain.

Tempat makan bakso yang terbilang cukup legendaris di Sumedang ini bisa menjadi pilihan ideal untuk kumpul keluarga saat libur lebaran. Mengingat, tempatnya yang cukup luas dan nyaman serta dilengkapi fasilitas free wifi membuat suasana makan jadi lebih seru.

4. Bakso Lapas Prasmanan 

Rekomendasi tempat makan bakso di Sumedang yang cocok untuk menemani libur lebaran Anda se-keluarga berikutnya adalah Bakso Lapas Prasmanan.

BACA JUGA:Bingung Cari Rest Area di Tol Cisumdawu? Keluar Cimalaka, Ini Rumah Makan yang Bisa Jadi Alternatif saat Mudik

BACA JUGA:5 Rumah Makan Dekat Exit Tol Kertajati Ini Bisa Dikunjungi saat Mudik Lebaran

Sesuai namanya, kedai bakso ini berlokasi di dekat Lapas kelas IIB Sumedang atau lebih tepatnya terletak di Jalan Budi Asih Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: