Mungil Dan Imut! Inilah 8 Ras Kucing Dengan Kaki Pendek Menggemaskan

Mungil Dan Imut! Inilah 8 Ras Kucing Dengan Kaki Pendek Menggemaskan

ras kucing dengan kaki pendek-radarkuningan.com-istimewa

RADARKUNINGAN.COM-  Bagi anda pecinta kucing tentu saja sangat mengidamkan ras kucing dengan kaki pendek, bukan?

Ras kucing dengan kaki pendek ini selain sangat imut dan menggemaskan juga lincah dan ceria, sehingga sangta menghibur pemiliknya.

Tidak seperti kucing pada umumnya,ras kucing dengan kaki pendek mempunyai ukuran tubuh yang mungil, meski usianya beranjak dewasa. 

Nah, yuk langsung saja berikut deretan ras kucing dengan kaki pendek yang isa anda jadikan referensi sebelum memeliharanya.

BACA JUGA:6 Manfaat Menanam Tanaman Lidah Mertua di Dalam Ruangan, Bukan Sekedar Tanaman Hias Belaka!

8 Ras Kucing Dengan Kaki Pendek

1. Kucing Kaki Pendek Lambkin

Ras kucing dengan kaki pendek yang pertama adalah hasil persilangan antara kucing Munchkin dan Selkirk Rex. Kucing Lambkin memiliki tubuh yang mungil dengan berat 2-4 kg dan berbulu keriting.

Kucing Lambkin dikenal sangat menggemaskan, karena bisa melompat tinggi dan tergolong sebagai kucing yang tenang dan tidak terlalu suka mengeong. 

2. Kucing Munchkin

Munchkin merupakan ras kucing dengan kaki pendek  yang paling populer. Hewan satu ini memiliki bodi yang normal dengan kaki pendek. Bahkan, kucing jantan Munchkin hanya mempunyai berat 3-4 kg.

Kucing satu ini sangat suka bermain dan cepat adaptasi dengan orang atau hewan baru disekitarnya.

3. Kucing Skookum

Skookum adalah ras kucing domestik yang berasal dari Amerika Serikat yang merupakan hasil persilangan antara ras Munchkin dan Laperm. Kucing Skookum memiliki dua jenis, yaitu dengan bulu panjang dan bulu pendek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: