Daftar Identitas Korban Kecelakaan Km 58 yang Selesai Diidentifikasi, Total 12 Orang

Daftar Identitas Korban Kecelakaan Km 58 yang Selesai Diidentifikasi, Total 12 Orang

Daftar identitas korban kecelakaan Tol Jakarta - Cikampek Km 58 yang telah selesai dilakukan identifikasi.-Arie Firmansyah/KBE - Diolah-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Identitas daftar 12 korban kecelakaan maut di Tol Jakarta Cikampek (Japek) akhirnya dirilis oleh Dokkes Polri lewat keterangan pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dari 12 korban tersebut, 10 diantaranya berhasil dilakukan identifikasi melalui tes DNA. Sedangkan 2 korban diidentifikasi berdasarkan gigi.

Oleh karena itu, setelah identifikasi selesai, jenazah korban akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kapusdokkes, Irjen Asep Hendradiana mengatakan bahwa 12 jenazah korban tersebut kini sudah teridentifikasi seluruhnya.

BACA JUGA:Fakta Tentang Mitos Kucing, Ternyata Tidak Semuanya Benar Loh! Inilah 3 Faktanya

"Korban kecelakaan terdiri dari 7 jenazah laki-laki dan 5 jenazah perempuan," kata irjen Asep di RS Polri Kramat Jati, Senin, 15, April 2024.

Total dari 12 jenazah tersebut 1 diantaranya telah dimakamkan yakni, Eva Daniawati warga Desa Mandapa Jaya, Kecamatan Cilebak, Kabupaten Kuningan.

Sedangkan 11 jenazah lainnya masih berada di RS Polri Kramat Jati dan baru saja selesai identifikasi.

Rencananya, selain Eva Daniawati ada 2 korban lain yang akan dimakamkan di Kabupaten Kuningan yakni Aisya Humaira dan Najwa Ghefira.

BACA JUGA:Berapa Lama Kucing Bisa Hidup? Ternyata Ini 5 Faktor yang Mempengaruhi Umur Kucing, Apa Saja?

Keduanya adalah kakak beradik warga Kabupaten Bogor yang memiliki orang tua keturunan dari Kabupaten Kuningan dan sedang dalam perjalanan mudik untuk ziarah ke makam ayahnya.

Seperti diketahui, kecelakaan di Km 58 Tol Jakarta - Cikampek terjadi pada Senin, 8, April 2024 yang melibatkan 3 kendaraan.

Mobil Daihatsu Granmax yang berisi 12 orang tiba-tiba oleng dan bertabrakan dengan Bus Prima Jasa.

Imbasnya, mobil minibus tersebut langsung terbakar dan seluruh penumpang beserta pengemudi tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka bakar hampir 100 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: