Kenalan Lebih Dekat Sama Kucing Ashera, Hewan Peliharaan Seharga 1 Miliar Yang Fenomenal

Kenalan Lebih Dekat Sama Kucing Ashera, Hewan Peliharaan Seharga 1 Miliar Yang Fenomenal

Mengenal Kucing Ashera, kucing termahal di dunia! -Stockvault-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kucing Ashera merupakan salah satu Kucing termahal di dunia.

Kelebihan fisik, baik dari segi penampilan, kekuatan, dan kepintaran yang dimiliki oleh jenis kucing ini menjadi salah satu alasannya. 

Meski begitu, Kucing Ashera tetaplah seperti kucing pada umumnya. Selain dari perilaku yang sama dengan kucing pada umumnya, yang berbeda dari jenis kucing ini hanyalah fitur fisiknya yang lebih cantik dari kucing domestik.

Mau mengenal Kucing Ashera lebih dalam? kali ini kami akan membahas fitur fisik yang dimiliki jenis kucing ini, dan alasan mengapa kucing ini bisa menjadi kucing termahal di dunia. Untuk mengetahui informasi dan penjelasannya, simak informasi berikut ini! 

BACA JUGA:Kenapa Pemangkasan pada Dahan Janda Bolong Dilakukan? Inilah 4 Manfaat yang Bisa Dilihat, Bikin Semakin Indah

Ciri Fisik dan Jenis Kucing Ashera

Menjadi kucing termahal di dunia, ternyata Kucing Ashera merupakan salah satu jenis kucing domestik juga lho

Kucing Ashera, merupakan salah satu kucing domestik yang berasal dari barat. Hanya saja, karena keterbatasan jenis yang dimiliki kucing ini, menyebabkan Kucing Ashera menjadi salah satu kucing domestika yang langka. Kucing Ashera juga memiliki darah ras, jadi dapat disimpulkan jika kucing ini adalah kucing ras campuran.

Ciri Kucing Ashera, yang paling dominan adalah tinggi badannya. Kucing Ashera memang memiliki fisik yang sama dengan kucing biasa, hanya saja memiliki tinggi seperti seekor anak cheetah. Jika berdiri, kucing Ashera dapat menyentuh tubuh anak kecil. Kucing Ashera juga memiliki bulu menyerupai macan tutul dan leopard.

BACA JUGA:Maria Ulfah, Wanita Berdarah Kuningan Lulusan Universitas Leiden Belanda di Balik Perundingan Linggarjati

Faktor Kucing Ashera Menjadi Kucing Termahal, Dan Harga Kucing Ashera

Kucing Ashera, dibanderol dengan harga 1,9 miliar lebih. Harga normal dari Kucing Ashera saja, bisa mencapai 1 miliar rupiah, untuk ukuran kecil atau anak kucing. Sedangkan jika Kucing Ashera memiliki fitur badan yang lebih bagus, harganya bisa melebihi 1,9 miliar. 

Faktor yang menyebabkan mahalnya Kucing Ashera adalah rambutnya yang menyerupai macan dan leopard, ukuran tubuhnya yang melebihi tinggi kucing lain, dan mudahnya jenis kucing ini untuk dijinakkan.

Meski menjadi salah satu dari banyaknya kucing domestik, namun Kucing Ashera memiliki perbedaan yang signifikan, yang membuat jenis kucing ini jauh berbeda di atas kucing domestik di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: