Waspada! Inilah 7 Ciri ciri Kucing Terkena Racun yang Jarang Disadari Pemiliknya, Nomor 2 Bikin Panik

Waspada! Inilah 7 Ciri ciri Kucing Terkena Racun yang Jarang Disadari Pemiliknya, Nomor 2 Bikin Panik

ciri ciri kucing terkena racun-radarkuningan.com-istimewa

RADARKUNINGAN.COM - Kucing adalah hewan yang penasaran dan sangat aktif, oleh karena itu seringkali menjelajahi lingkungan sekitarnya. 

Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa di lingkungan luar sangat rentan terhadap racun yang dapat menyebabkan bahaya serius bagi kesehatan hewan peliharaan Anda.

Saat berada di luar lingkungan rumah, tentu hewan peliharaan akan berinteraksi dengan lingkungan.

Baik makanan, hingga hewan lain. Sehingga bila tidak memperhatikan kebersihan saat kembali masuk ke rumah, rentan terpapar dengan bakteri, parasit, hingga racun.

BACA JUGA:Sensasi Dipijat Oleh Kucing Menjadi Tanda Kucing Cinta dan Sayang dengan Kamu! Inilah 4 Tanda Kucing Mencintai

Sebagai pemilik dan penyayang anabul, anda harus mengetahui sekaligus memahami apa saja sih ciri ciri kucing terkena racun, agar bisa jaga jaga dan mengatasinya.

Berikut adalah beberapa ciri ciri kucing terkena racun yang perlu diwaspadai dan diperhatikan.

Dengan memahami gejala dan ciri tersebut, tentu akan memudahkan dalam penanganan ketika hewan peliharaan Anda mengalami gangguan kesehatan.

7  Ciri Ciri Kucing Terkena Racun Yang Harus Diwaspadai

BACA JUGA:Ini Dia Penerus Keluarga Besar Almarhum H Mashud Wisnusaputra, Boby Madruki Bersiap Maju di Pilkada Kuningan

1. Muntah atau Diare

Ciri ciri kucing terkena racun yang paling umum adalah muntah atau diare yang tiba-tiba dan tidak biasa. Muntah dan diare bisa menjadi respons alami tubuh untuk mencoba mengeluarkan racun dari sistem pencernaan hewan.

2. Kesulitan Bernapas

Racun tertentu yang masuk pada pencernaan kucing dapat memengaruhi sistem pernapasan yang menyebabkan kesulitan bernapas, bahkan napasnya bisa menjadi dangkal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: