Ternyata Ini Penyebab Kucing Suka Tiba Tiba marah! Nomor 3 Paling Sering terjadi

Ternyata Ini Penyebab Kucing Suka Tiba Tiba marah! Nomor 3 Paling Sering terjadi

penyebab kucing suka tiba tiba marah-radarkuningan.com-istimewa

RADARKUNINGAN.COM - Kucing dikenal sebagai hewan peliharaan yang menggemaskan dan sangat lucu, tapi apa jadinya jika Kucing suka tiba tiba marah

Seperti hewan pada umumnya, kucing juga memiliki emosi yang bisa saja marah dan bereaksi agresif.

Berjaga jaga jika kucing anda marah, sebaiknya ketahui terlebih dahulu penyebab kucing suka tiba-tiba marah yang jarang disadari oleh pemiliknya.

Yuk langsung saja simak, berikut beberapa penyebab kucing tiba tiba marah tanpa alasan dan membuat kucing tidak nyaman di rumah.

BACA JUGA:Cocok Ditanam saat Kemarau, Inilah 5 Jenis Tanaman Hias yang Menyerap Panas agar Rumah Sejuk

6 Penyebab Kucing Tiba Tiba Marah

1. Stres

Penyebab kucing suka tiba-tiba marah yang pertama yaitu bisa jadi karena kucing tinggal di lingkungan yang sangat stres misalnya, terlalu berisik dan rumah tempat orang-orang berkelahi.

Hal ini membuat kucing menjadi agresif, jadi diusahakan untuk hindari kekerasan verbal dan fisik, atau banyak kemarahan yang tak terucapkan, kucing sering kali memerankan dinamika keluarga manusia mereka.

BACA JUGA:Sensasi Dipijat Oleh Kucing Menjadi Tanda Kucing Cinta dan Sayang dengan Kamu! Inilah 4 Tanda Kucing Mencintai

2. Kesakitan

Kucing yang kesakitan biasanya merespons dengan desahan saat area sensitif disentuh, kucing akan sentakan keras pada ekor, misalnya, bisa sangat menyakitkan. 

Biasanya kucing yang merasa kesakitan secara fisik akan membuatnya marah brutal.

3. Ketakutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: