Seharga Motor, Ini Profil Kucing Toyger, Salah Satu Jenis Termahal Seharga 70 Jutaan!

Seharga Motor, Ini Profil Kucing Toyger, Salah Satu Jenis Termahal Seharga 70 Jutaan!

Inilah profil kucing toyger, kucing seharga motor!-Stockvault-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kucing Toyger, adalah salah satu jenis Kucing termahal di dunia.

Bersama Kucing Ashera dan Kucing Bengal. jenis kucing ini menempati posisi ke-3 dari jenis kucing termahal di dunia.

Kucing Toyger dibanderol seharga dengan motor kualitas tinggi di Indonesia, yaitu sekitar 70 juta rupiah. Harga ini bisa berubah-ubah dan tidak pasti, sesuai dengan ukuran dari kucing ini. Untuk kucing yang memiliki ukuran dan berat badan yang tinggi, harganya bisa mencapai 78 juta rupiah! bukan main.

Selain dari berat badan dan ukuran, apa lagi yang menjadikan kucing ini salah satu jenis kucing termahal di dunia? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, simak profil Kucing Toyger yang telah kami siapkan dalam dua poin penting ini. Untuk informasi dan penjelasannya, yuk, simak informasinya dibawah ini!

BACA JUGA:Bukan Sekedar Dekorasi! Ini 5 Tanaman Penghasil Oksigen Pada Malam Hari, Nomor 5 Punya Banyak Manfaat!

Ciri Fisik dan Jenis Kucing Toyger

Kucing Toyger, merupakan jenis kucing yang berasal dari Amerika Serikat. Kucing yang memiliki nama latin Felis catus ini merupakan salah satu jenis kucing hasil dari perkawinan silang. Perkawinan yang dimaksud adalah kucing domestik, dengan kucing ras, sehingga menghasilkan kucing toyger ini.

Karena hasil persilangan ini, Kucing Toyger memiliki tekstur rambut yang lembut dan berbeda. Jika kucing domestik cenderung memiliki rambut yang kasar dan berpola, dan kucing ras yang memiliki rambut yang harus dan tidak memiliki corak warna,  maka Kucing Toyger memiliki keduanya.

Berkat perkawinan silang, Kucing Toyger memiliki pola sekaligus corak warna yang indah pada rambutnya. Selain itu, rambut Kucing Toyger juga lebih halus dan memiliki tekstur yang lembut. Fitur fisik inilah yang menjadikan Kucing Toyger lebih mahal dan diminati orang banyak. 

BACA JUGA:5 Tanaman Depan Rumah Ini Ternyata Ampuh Buat Usir Ular, Yuk Simak Tanaman Hias Penangkal Ular Disini

Apa Yang Membuat Kucing Toyger Mahal?

Ada banyak hal yang membuat Kucing Toyger menjadi salah satu kucing termahal di dunia. Bentuk fisik, fitur dan kondisi, serta perilaku Kucing Toyger menjadi salah satunya.

Kucing Toyger, sebagai kucing yang memiliki dua genetik berbeda, yaitu kucing domestik dan ras juga menjadi faktor tersendiri. Karena Kucing Toyger memiliki dua gen yang berbeda, Kucing Toyger juga memiliki fitur fisik yang lebih bagus dibanding kucing lainnya.

Kurang lebih itulah yang menjadi alasan Kucing Toyger menjadi salah satu kucing termahal di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: