Ini Dia 5 Tanaman Yang di Benci Cicak, Cocok Mengusir Cicak Tanpa Repot-Repot

Ini Dia 5 Tanaman Yang di Benci Cicak, Cocok Mengusir Cicak Tanpa Repot-Repot

tanaman yang di benci cicak-pinterest-radarkuningan.com

3.Tanaman Rue

Rue biasa umumnya beracun bagi banyak hewan jika tertelan dalam jumlah banyak. Namun, sangat kecil kemungkinannya hewan liar akan memakan daunnya dalam jumlah yang cukup untuk mengalami efek buruknya, karena aroma dan rasanya saja sudah membuat mereka hilang setelah gigitan pertama.

Cicakpasti akan menganggap ramuan ini tidak menarik. Mereka cenderung menjaga jarak dari barisan.

4.Lavender

Spesies yang termasuk dalam genus Lavandula sejauh ini merupakan tanaman yang paling bermanfaat secara ekologis untuk dibudidayakan di taman bebas hama.

Tanaman keras yang fenomenal ini dibedakan oleh daunnya yang sempit berwarna abu-abu kehijauan dan bunga-bunga ungu yang menjulang tinggi.

Aromanya yang memikat, cukup menyenangkan untuk membangkitkan pengalaman sensorik yang menenangkan dalam diri kita sebagai manusia, dapat mengubah taman menjadi fantasi musim semi.

Menariknya, aroma lavender yang menarik perhatian kita tidak menarik bagi banyak hewan yang peka terhadap aroma. 

BACA JUGA:6 Cara Merawat Tanaman Janda Bolong yang Rusak agar Kembali Subur dan Jadi Dekorasi yang Indah

BACA JUGA:Ini Dia 3 Cara Merawat Tanaman Janda Bolong Agar Tetap Subur dan Terawat

5.Mint Jepang

Meskipun aroma pepermint ( Mentha x piperita ) bisa dibilang salah satu yang paling kuat di antara anggota keluarga mint, ini bukanlah satu-satunya tanaman yang menjanjikan untuk tujuan pengusir nyamuk. Mint Jepang, sejenis mint lapangan, juga dikenal cukup efektif melawan hama yang peka terhadap aroma.

Itu dia informasi mengenai tanaman yang di benci cicak, semoga informasi ini dapat membantu menambah wawasan bagi para pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: