Apakah Perbedaan Ular Kawat dengan Cacing? Berikut Ini 3 Perbedaan Ular Kawat dan Cacing, Ayo Ketahui

Apakah Perbedaan Ular Kawat dengan Cacing? Berikut Ini 3 Perbedaan Ular Kawat dan Cacing, Ayo Ketahui

Terdapat perbedaan ular kawat dengan cacing yaitu pada bentuk tubuhnya, ukurannya, balutan kulitnya.-fadami.indozone.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Ular kawat biasanya hidup didalam tanah sehingga kerap kali disamakan dengan cacing tanah yang biasanya digunakan untuk memancing ikan.

Tidak sedikit oarang yang terkecoh dengan tampilan ular kawat ini, karena antara ular kawat dengan cacing ini memang sangat sulit untuk dibedakan.

Untuk membedakan tentu anda perlu ketelitian, oleh karena itu artikel ini akan memberikan informasi terkain perbedaan ular kawat dengan cacing.

Sehingga anda bisa mudah mengenal yang mana ular kawat dan yang mana cacing. Berikut ini beberapa perbedaan ular kawat dengan cacing, yaitu:

BACA JUGA:Ini Dia 5 Tanaman Yang di Benci Cicak, Cocok Mengusir Cicak Tanpa Repot-Repot

1. Cacing Berlendir Sedangkan Ular Bersisik

Hal yang sangat mudah untuk dilihat yaitu, cacing berlendir sedangkan ular bersisik. Karena ukurannya yang sangat kecil ini menjadikan mereka sulit terlihat antara sisik dan lendir.

Oleh karena itu, pastikan anda merabanya agar mengetahui bahwa terdapat lendir pada tubuh cacing dan adanya juga sisik pada tubuh ular kawat.

Atau anda juga bisa gunakan kaca pembesar untuk mengetahui apakah hewan tersebut cacing ataukah ular, sehingga cara ini sangat ampuh dalam mengetahui cacing dan ular kawat.

2. Bentuk Tubuh Cacing dan Ular Kawat

Ular kawat memiliki ciri fiski dengan bentuk silinder dan terdapat moncong yang runcing. terdapat ukuran tubuh sekitar 8 sampai dengan 15 inci sehingga mereka dikenal sebagai ular terkecil di Dunia.

BACA JUGA:Apakah Kucing Peliharaan Mencintai Majikannya? Inilah 5 Tanda Kucing Cinta Majikan Seperti Romeo dan Juliet

Sedangkan cacing terkadang bentuknya ada yang ramping dan juga berisi dengan balutan lendir yang terlihat dan panjangnya pun bisa sampai 20 inci sehingga mereka lebih panjang dibanding dengan ular kawat ini.

3. Warna Cacing dan Ular Kawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: