Kenali Jenis Ular Yang Bisa Dipelihara, Nomor 1 Ternyata Jinak Dan Bisa Menjadi Peliharaan!

Kenali Jenis Ular Yang Bisa Dipelihara, Nomor 1 Ternyata Jinak Dan Bisa Menjadi Peliharaan!

Berikut ini adalah jenis ular yang bisa dipelihara-Freepik-radarkuningan.com

BACA JUGA:Ekosistem Gunung Ciremai Cocok Jadi Habitat Harimau Jawa, Banyak Sumber Air dan Cadangan Pangan

3. Read Tail Boa

Jenis ular terakhir dalam daftar ini sebenarnya bukan untuk pemula. Akan tetapi, kamu harus tahu kalau ular yang terkenal mengerikan ini dapat dipelihara juga. Jenis ular yang bisa dipelihara yang terakhir adalah ular Boa Buntut Merah, atau Read Tail Boa.

Boa Buntut Merah, memiliki ukuran yang jauh lebih besar ketimbang sanca bola, dan ular jagung. Akan tetapi, ular ini bukan ular berbisa, dan aman untuk dipelihara. Oleh karenanya, ular Boa Buntut Merah ini perlu penanganan khusus dari yang sudah ahli dalam menangani ular. 

Ular yang memiliki habitat asli di Amerika Tengah ini sangat mahal! Harga dari ular ini mencapai jutaan rupiah, bahkan bisa mencapai puluhan juta rupiah. Boa Buntut Merah juga biasanya tersedia di pasar hewan, dan jarang di jual di toko online. Untuk kamu yang masih pemula, tidak disarankan untuk memelihara ular jenis ini ya sob

BACA JUGA:Resep Bakso Sapi Kenyal dan Padat ala Chef Devina Hermawan, Bisa Bikin di Rumah!

Itulah pembahasan mengenai jenis ular yang bisa dipelihara. Kesimpulannya, jenis-jenis ular yang bisa dipelihara di atas merupakan jenis yang sudah terklasifikasi aman, dan bisa kamu pelihara tanpa perlu khawatir apapun. Meski demikian, ingatlah untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan dari ular peliharaanmu ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: