Intip 5 Rekomendasi Rumah Makan Lesehan di Kuningan Jawa Barat, Nomer 4 Ada Paket Lengkap!

Intip 5 Rekomendasi Rumah Makan Lesehan di Kuningan Jawa Barat, Nomer 4 Ada Paket Lengkap!

Rumah makan dengan konsep lesehan di Kabupaten Kuningan.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Berkunjung ke Kabupaten Kuningan, Jawa Barat rasanya kurang lengkap jika belum menjajal wisata kuliner di sejumlah rumah makan berkonsep lesehan.

Selain terkenal dengan keindahan alamnya, di Kuningan memiliki banyak rumah makan yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun dengan orang-orang terdekat.

Dari sekian banyaknya rumah makan yang ada, Anda patut untuk mencoba rumah makan yang mengusung konsep lesehan. 

Untuk yang belum tau, rumah makan lesehan ini adalah konsep makan yang tidak menggunakan kursi, melainkan duduk di lantai dengan meja kecil.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Mengejar Kaki Pemiliknya? Berikut 4 Alasan yang Bikin Terharu!

Tak heran jika rumah makan berkonsep lesehan ini banyak dikunjungi oleh wisatawan, karena dibalik konsep ini menyimpan filosofi dari kesederhanaan masyarakat Sunda.

Pada artikel ini, kami akan memberikan 5 rekomendasi rumah makan lesehan yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga dan orang terdekat. Yuk catat semua rekomendasinya!

1. Rumah Makan Cipondok

Rumah makan berkonsep lesehan pertama yang wajib Anda kunjungi adalah Rumah Makan Cipondok yang menawarkan view pesawahan yang memanjakan mata.

BACA JUGA:Inilah 5 Tanaman Hias Pengharum Ruangan Alami Yang Cocok di Tanam Di Berbagai Sudut Rumah

Rumah Makan Cipondok ini berlokasi di Jalan Windu Janten No. 75 Windu Janten, Cipondok, Kec. Kadugede, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Menyajikan makanan khas Sunda yang otentik dan sangat rekomended untuk dikunjungi bersama keluarga dengan menu andalannya Ayam Krenyes yang lezat.

Anda bisa mengunjungi tempat ini setiap hari mulai dari jam 09.00 – 17.00 WIB, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau untuk setiap menu nya.

2. Rumah Makan Laksana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: