Inilah Deretan Jenis Ular Yang Paling Sering Masuk Rumah! Lengkap Dengan Cara Mengatasinya

Inilah Deretan Jenis Ular Yang Paling Sering Masuk Rumah! Lengkap Dengan Cara Mengatasinya

jenis ular yang paling sering masuk rumah-radarkuningan.com-istimewa

RADARKUNINGAN.COM- Ternyata ada jenis ular tententu yang memiliki potensi masuk ke dalam rumah dan hasil riset berhasil membuktikannya.

Hal ini dikarenakan beberapa jenis ular yang paling sering masuk rumah cenderung lebih sering nampak dibandingkan dengan jenis ular yang lainnya. 

Rumah yang terletak dengan kebun, persawahan atau pegunungan akan memiliki kemungkinan lebih besar di datangi ular di saat musim musim tertentu.

Yuk langsung saja simak, berikut deretan jenis ular yang paling sering masuk rumah.

BACA JUGA:5 Kolam Renang di Pekalongan yang Bagus, Cocok untuk Habiskan Waktu Libur Bersama Keluarga

Jenis Ular Yang Paling Sering Masuk Rumah

1. Ular Kobra Kecil 

Jenis ular yang sering masuk rumah yang pertama adalah ular kobra kecil yang dikenal sebagai cobra spectacled, sering kali masuk ke rumah-rumah di daerah perkotaan, terutama di wilayah yang dekat dengan lahan pertanian atau hutan. 

Mereka memiliki kecenderungan untuk mencari tempat berteduh yang hangat, dan rumah-rumah dengan celah-celah kecil atau lubang ventilasi adalah tempat yang menarik bagi mereka.

Cara Mengatasi

Pastikan semua celah dan lubang di sekitar rumah Anda telah ditutup rapat dan perbaiki retakan di dinding atau lantai, dan pastikan pintu dan jendela tertutup dengan rapat saat tidak digunakan.

2. Ular Sanca 

Ular sanca adalah jenis ular yang palings ering masuk rumah dengan ukuran cukup. Mereka dapat mencari tempat berteduh di dalam ruangan, seperti loteng atau ruang bawah tanah yang tidak terawat.

Cara Mengatasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: