6 Tanaman yang Mengeluarkan Aroma Wangi, Mempercantik Interior dan Jadi Pengharum Ruangan

6 Tanaman yang Mengeluarkan Aroma Wangi, Mempercantik Interior dan Jadi Pengharum Ruangan

6 Tanaman yang Mengeluarkan Aroma Wangi, Mempercantik Interior dan Jadi Pengharum Ruangan-ist/Milcreek Gardens-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kebanyakan orang memelihara tanaman hias di rumah karena hobi atau karena penampilannya yang menarik.

Tapi bagaimana jika ada beberapa yang tidak hanya penampilannya yang cantik tapi tanaman yang mengeluarkan aroma wangi? Pastinya kalian mau, bukan rumah kalian jadi wangi.

Tidak perlu membeli pengharum ruangan karena tanaman hias berikut sudahmenghasilkan aroma wangi yang bisa membuat rumah kalian jadi lebih nyaman ditempati.

Cocok banget untuk diletakkan di kamar tidur, kamar mandi, dan di ruangan lain yang membutuhkannya. Tidak hanya cantik sebagai dekorasi, tapi juga sebagai pengharum ruangan alami.

BACA JUGA:Bukan Sekedar Dekorasi, Ini 5 Jenis Tanaman Hias Aromaterapi yang Cocok Jadi Tanaman Indoor, Bisa Bikin Rileks

BACA JUGA:7 Tanaman Penghasil Oksigen untuk Udara Segar dan Sehat di Rumah

Penasaran apa saja jenis tanaman yang bisa mengeluarkan aroma wangi di dalam rumah? Ini dia beberapa tanaman hias yang bisa jadi pengharum ruangan alami.

1. Bunga Lily Casablanca

Tanaman yang mengeluarkan aroma wangi pada malam hari, ini adalah bunga Lily Casablanca.

Bunga Lily Asia mekar dari bulan Agustus hingga September. Jika ditanam dalam kelompok dengan tiga hingga lima umbi, tanaman ini akan terlihat cantik. 

Pada malam hari, aromanya yang menenangkan akan keluar dari kelopak putihnya yang besar. 

BACA JUGA:Bukan Sekadar Dekorasi, Inilah 5 Tanaman Hias yang Tidak Disukai Lalat, Bebas dari Penyakit

BACA JUGA:7 Tanaman Pengusir Kecoa, Efektif Menjadikan Rumah Bersih Bebas Kecoak Seketika

2. Bunga evening Primrose

Tanaman satu ini, yang berasal dari barat Amerika Serikat, menarik serangga dengan bau bunganya di malam hari. Seperti namanya, primrose malam hanya tumbuh saat senja atau mendung. 

Selama musim semi dan musim gugur, kembang putih dan merah muda sangat lebat. Malam Primrose adalah tanaman yang tahan terhadap kekeringan, dapat tumbuh di tempat berbatu, dan menyukai sinar matahari.

3. Bunga Pukul 4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: