Ular Takut dengan 3 Tanaman Hias Ini, Apakah Benar? Bisa Menjadi Cara Mengusir Ular dari Rumah

Ular Takut dengan 3 Tanaman Hias Ini, Apakah Benar? Bisa Menjadi Cara Mengusir Ular dari Rumah

Cara mengusir ular dari rumah dengan 3 tanaman hias yang ditakuti ular.-kompas.com-radarkuningan.com

Ada manfaat lainnya lagi dari anggapan penting bagi manusia yakni bisa mengobati infeksi sinus, selain dijadikan tanaman hias khasiatnya juga sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Kandungan serat dan vitamin tinggi di dalamnya yang nggak boleh kamu lewatkan, kelebihan pada aromanya juga bisa dimanfaatkan untuk aroma terapi yang dapat berperan untuk meredakan stres.

tanaman yang disukai manusia ini ternyata sangat dibenci oleh ular daunnya dengan tekstur kasar, juga tanaman ini dapat dengan mudah berkembang dan menjadi Tanaman pagar yang indah.

BACA JUGA:Selangkah Menuju Tiket Olimpiade, Kapten Timnas Indonesia U-23 Optimis Kalahkan Korea Selatan

3. Tanaman Lavender

Dikenal sebagai tanaman pengusir nyamuk, namun tak hanya nyamuk saja yang merasa terganggu ular dan tikus pun tak menyukai tanaman ini. 

Hal ini dikarenakan aroma yang sangat kuat yang dikeluarkan lavender, kamu bisa menanam tanaman lavender ini di pekarangan rumah dan juga ditanam di pot, kemudian diletakkan di suatu ruangan rumah untuk mengusir nyamuk.

Namun, perlu diketahui jika ingin menanam lavender harus benar-benar dirawat karena jika tidak bisa akan menjadi gulma. Hal tersebut akibat dari pertumbuhannya yang sangat cepat dan tak terkendali.

Itulah 3 tanaman yang tidak disukai oleh ular, sehingga bisa dijadikan salah satu cara mengusir dan menghindari kedatangan ular. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: