Ular Takut Bau Apa? Oh Ternyata Ini 5 Bau yang Ditakuti Ular, Cukup Dengan Bahan yang Ada di Rumah!

Ular Takut Bau Apa? Oh Ternyata Ini 5 Bau yang Ditakuti Ular, Cukup Dengan Bahan yang Ada di Rumah!

Ular Takut dengan Bau Apa?-Nakita.ID - Grid ID-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ular merupakan hewan berbisa yang banyak ditakuti karena sangat berbahaya karena dapat mengancam nyawa manusia.

Mendapati ular masuk ke dalam rumah tentu merupakan hal buruk bagi para penghuni rumah, karena bisa mengancam keselamatan penghuni rumah.

Namun ternyata, ada beberapa bahan yang terdapat di rumah, yang ampuh mengusir ular. Ular tidak menyukai beberapa bau atau aroma yang akan membuatnya menjauh dan tidak berani mendekat.

Bau yang Ditakuti ular ini bisa menjadi cara ampuh dengan bahan alami untuk mencegah dan mengusir ular. Sepertinya Anda di rumah juga punya beberapa bahan alami pengusir ular ini.

BACA JUGA:Rp22 Miliar untuk Perbaikan Jalan dari Bantuan Provinsi, Bikin Rekanan di Kuningan Langsung Melek

Lalu, ular takut bau apa? Nah, berikut ini beberapa jenis bau yang ditakuti ular, bisa untuk mencegah dan mengusir ular, diantaanya:

1. Cuka

Salah satu bau yang ampuh mengusir ular yaitu cuka. Cuka jadi bahan alami pengusir ular karena aromanya yang menyengat. 

Aroma menyengat ini berasal dari asam yang dikandungnya. Untuk mengusir ular, caranya dengan menuangkan cuka ke tanah atau permukaan yang sering dilalui ular.

Ular sensitif terhadap bau yang menyengat dan tidak akan merusak permukaan tersebut.

BACA JUGA:Gangguan PDAM Kota Cirebon Hari Ini, Ada Perbaikan Pipa, 11 Wilayah Terdampak

2. Kapur Barus

Kapur Barus merupakan bahan yang umum ditemukan dalam produk pengusir ular komersial. Kamu bisa menggunakan kapur Barus atau kamper untuk mengusir ular.

Bau naphthalene, salah satu kandungan dalam kapur Barus bis mengiritasi ular. Anda bisa meletakkan kapur barus ini di area pintu masuk, lubang, retakan dinding, celah atau area lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: