SIMAK! Info Valid dari Direktur RSUD 45 Kuningan Terkait Kondisi Mantan Bupati Acep Purnama

SIMAK! Info Valid dari Direktur RSUD 45 Kuningan Terkait Kondisi Mantan Bupati Acep Purnama

Direktur RSUD 45 Kuningan, dr Deki Saefullah menyampaikan kondisi terkini mantan bupati, Acep Purnama. Dia menyebut di media sosial banyak hoax beredar.-Agus Sugiharto-radarkuningan.com

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kondisi Terkini Acep Purnama, Dikabarkan Kritis

Sementara terkait kabar bahwa Acep Purnama akan dirujuk ke Jakarta, dr Deki belum bersedia menjawab. Kendati demikian, tindakan tersebut baru bisa dilakukan setelah kondisi stabil.

"Cerita merujuk nanti setelah kondisi stabil yang jelas Pak Acep sampai saat ini masih berjuang," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Dian Rachmat Yanuar juga menyatakan bahwa informasi yang beredar di luar tidak benar.

Dia menekankan bahwa Acep Purnama masih berjuang untuk kembali pulih dengan perawatan intensif di ICU RSUD 45 Kuningan.

BACA JUGA:Rp22 Miliar untuk Perbaikan Jalan dari Bantuan Provinsi, Bikin Rekanan di Kuningan Langsung Melek

"Saya datang ke sini jam 11.00 untuk memastikan terkait informasi yang beredar. Dapat saya sampaikan sampai dengan saat ini (Acep Purnama) masih berjuang," tandasnya.

Seperti diketahui informasi bahwa mantan bupati Kuningan, Acep Purnama meninggal dunia tersebar sejak Selasa, 23, April 2024.

Informasi serupa kemudian beredar kembali pada Kamis, 25, April 2024 sekitar pukul 10.00 WIB berupa famplet ucapan belasungkawa yang disebarkan lewat pesan berantai di WhatsApp.

Namun, informasi tersebut adalah hoax, karena fakta sesungguhnya Acep Purnama sedang berjuang untuk melalui masa kritis pasca mengalami serangan jantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: