Kenapa Ular Suka Datang ke Rumah? Inilah Faktor Kedatangan Ular dan 5 Tanaman yang Disukai Ular

Kenapa Ular Suka Datang ke Rumah? Inilah Faktor Kedatangan Ular dan 5 Tanaman yang Disukai Ular

Kenapa ular suka singgah di rumah? Inilah faktornya dan 5 tanaman yang disukai ular.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Menjadi pertanyaan banyak orang, kenapa rumah sering disinggahi ular? Tentu ular menjadi predator yang bisa membahayakan nyawa, oleh karenanya tidak sedikit orang takut.

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut maka simaklah artikel ini sampai dengan tuntas. Terdapat banyak faktor yang membuat rumah sering di datangi ular.

Yang pertama, karena lingkungan yang becek. Ular sangat menyukai lingkungan yang becek dan juga lembab sehingga mereka akan singgah dan membuat sarangnya di rumah anda.

Apalagi, jika rumah dekat dengan rawa-rawa, pesawahan dan tempat habitat ular. Kemudian bisa jadi rumah anda memiliki barang-barang yang menumpuk dan berantakan.

BACA JUGA:Bagaimana Caranya Agar Ular Tidak Singgah ke Rumah? Inilah 3 Cara Ampuh dengan Tanaman yang Ditakuti

Hal tersebut juga menjadi salah satu faktor kedatangan ular untuk singgah, tempat yang berantakan inilah menjadikan ular betah dan membuat sarangnya. Karena tidak banyak lingkungan tersebut sangat aman bagi ular.

Biasanya tempat berantakan ini jarang dikunjungi oleh manusia sehingga mereka akan merasa aman dan nyaman jika berada ditempat tumpukan barang.

Dan bisa jadi anda telah menanam tanaman yang sangat disukai oleh ular, tanaman tersebut sangat mudah dijumpai dan memiliki alasan tersendiri ular menyukai tanaman ini.

Nah, apa sajakah tanaman yang disukai ular? Sehingga menjadi faktor kedatangan ular untuk singgah dan bersarang di rumah. Dengan begitu, pastikan anda tidak menanam tanaman ini karena bisa menjadi pemancing kedatangan ular.

BACA JUGA:Wajib Kunjungi! 5 Kolam Renang di Majalengka yang Bagus dan Murah, Cocok untuk Liburan Keluarga

Berikut ini 5 tanaman yang disukai ular sehingga kerapkali rumah disinggahi ular, menjadi tanaman yang harus dihindari untuk ditanam pada rumah agar tidak didatanginya, yaitu

1. Pohon jeruk

Tanaman pohon jeruk ini menjadi yang pertama sangat disukai ular untuk berteduh dan mencari mangasa. Dengan melilitkan tubuhnya pada ujung pohon ular akan menangkap buruannya seperti burung.

Perlu diketahui bahwa ular tidak memakan buah jeruk, namun mereka berburu hewan pengerat yang memakan buah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: