Weekend Nih! Ini 4 Rekomendasi Resto di Palutungan Kuningan, Makan Enak Bonus Cuci Mata

Weekend Nih! Ini 4 Rekomendasi Resto di Palutungan Kuningan, Makan Enak Bonus Cuci Mata

Rekomendasi resto di Palutungan, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.-Kopi Botanika - Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Makan bersama dan menikmati libur akhir pekan alias weekend bersama dengan orang tercinta merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu. 

Di Kawasan Patulungan, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan terdapat beberapa rekomendasi resto dengan pemandangan yang indah dan suasana yang sejuk untuk menemani jam makan anda.

Sehingga selain mendapatkan menu makanan enak, tentu bonus cuci mata dengan view yang menarik dan estetik.

Selain menawarkan kuliner yang lezat, beberapa tempat wisata ini juga menyediakan spot selfie yang menarik yang bisa anda coba.

Beberapa resto ini tidak boleh anda lewatkan ketika berkunjung ke Kabupaten Kuningan, Apa saja? Simak informasi di bawah ini.

BACA JUGA:Bisa Mendesis! Inilah Beberapa Fakta Menarik Kecoa Madagaskar

Resto dengan pemandangan alam di Patulungan Kuningan

1. Pondok Pinus 

Kawasan yang memiliki pemandangan pegunungan yang hijau an segar ini berada di jalan Perjambon Sagarahiang, Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa barat.

Untuk harga tiket masuk sekitar Rp20.000 per orang. Namun bagi anda yang membawa kendaraan bisa menyiapkan budget tambahan untuk membayar tiket parkir, motor Rp3.000 dan mobil Rp5.000.

Di pondok pinus ini terdapat beberapa fasilitas wisata yang tersedia, diantaranya area tempat parkir, toilet, mushola, spot foto yang instagramable, resto makan dengan berbagai menu, dan wahana permainan.

Disini anda bisa berjalan-jalan atau makan sambil menikmati sunrise di pagi hari sedangkan apabila ingin menikmati sunset bisa datang saat sore hari.

2. Arunika Eatery Kuningan 

Suasana yang sejuk diatas ketinggian 1100 mdpl, membuat tempat wisata ini banyak diminati wisatawan dari luar Kota Kuningan. Dibuat dengan konsep kafe ala Jepang yang identik dan ikonik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: