Harganya Setara Mobil! Ini Daftar Anjing Termahal Di Dunia, Tertarik Memiliki Salah Satunya?

Harganya Setara Mobil! Ini Daftar Anjing Termahal Di Dunia, Tertarik Memiliki Salah Satunya?

Berikut ini adalah daftar anjing termahal di dunia-Pixabay-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Anjing peliharaan, layaknya kucing peliharaan juga memiliki ras yang memiliki harga selangit untuk dipelihara.

Berbeda dengan kucing, daftar anjing termahal di dunia memerlukan syarat yang lebih sulit jika ingin diadopsi. Hal ini dikarenakan regulasi dari beberapa negara, yang menjadi faktornya.

Oleh karena itu, beberapa jenis anjing dari ras tertentu memiliki harga yang sangat tinggi.

Dengan tingginya harga untuk memelihara anjing termahal di dunia, membuat orang-orang semakin ragu untuk memelihara anjing. Padahal, tidak semua anjing memiliki harga yang mahal.

BACA JUGA:Ketika Areal Gunung Ciremai Terbakar, Bagaimana Cara Macan Tutul Jawa Bertahan?

Pada kenyataannya, hanya ada beberapa jenis anjing yang memiliki harga selangit. Beberapa diantaranya juga sulit untuk masuk Indonesia. Hal ini dikarenakan regulasi pengiriman, dan ketakutan akan berkurangnya kestabilan harga. 

Untuk membantumu mengetahui informasi tentang daftar anjing termahal di dunia, kami telah menyiapkan daftar tiga anjing termahal.

Jenis anjing yang ada di daftar ini, sesuai dengan harga pasar dari ras, dan negara asal.

Untuk mengetahui informasi dan penjelasan rinci, simak penjelasannya berikut ini! 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tanaman Hias yang Tahan Banting Tanpa Sinar Matahari; Nomor 1 Rajanya Tanaman Hias!

1. Anjing Samoyed 216 Juta Rupiah

Anjing Samoyed berasal dari suku Samoyed di Siberia Utara, di mana mereka digunakan sebagai anjing penggembala, penarik kereta, dan penjaga ternak.

Karena jauh dari habitat asli, anjing ini dibanderol dengan harga yang sangat tinggi. Kondisi fisik anjing ini yang kuat juga memengaruhi harganya.

Harga anjing Samoyed bisa bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti keturunan, usia, kualitas bulu, dan tempat pembelian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: