Kenali 6 Ciri-Ciri Kucing kurang Tidur, Bisa Menyebabkan Stres Dan Berontak

Kenali 6 Ciri-Ciri Kucing kurang Tidur, Bisa Menyebabkan Stres  Dan Berontak

ciri-ciri kucing kurang tidur-radarkuningan.com-istimewa

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan yang dikenal karena tidurnya yang panjang dan sering. bahkan anda seringkali melihat Kucing tertidur pulas dimanapun, bukan?

Namun seperti halnya manusia, ada kalanya kucing juga bisa mengalami kurang tidur. Tentu saja sebagai pemilik kucing yang peduli perlu mengenali ciri-ciri kurang tidur.

Karena dengan mengetahui ciri-ciri kucing kurang tidur, secara otomatis anda akan memastikan kesejahteraan dan kesehatan kucing kesayangan anda.

Yuk langsung saja kenalin beberapa ciri-ciri kucing tidur yang bisa saja menjadin kemungkinan besar kucing mengalami stress dan tidak nyaman.

BACA JUGA:Ternyata Bisa Menjadi Bahan Penelitian, Ini Manfaat Kecoak Bagi Kehidupan Manusia! Simak Penjelasannya

6 Ciri-ciri Kucing Kurang Tidur

1. Kegiatan Menjadi Berkurang

Salah satu ciri-ciri utama bahwa kucing anda kurang tidur adalah adanya penurunan aktivitas pada sehari hari.

 Jika kucing yang biasanya aktif dan lincah menjadi lebih tenang dan enggan untuk bermain atau bergerak, ini bisa menjadi indikasi bahwa mereka tidak tidur dengan cukup.

2. Kehangatan Lebih Lama

Ciri-ciri kucing kurang tidur selanjutnya adalah lebih sering ditemukan tidur atau berbaring di tempat-tempat yang hangat dan nyaman, seperti di bawah sinar matahari atau di dekat sumber panas lainnya.

Mereka mungkin mencari tempat-tempat yang lebih hangat untuk mengimbangi kekurangan tidur mereka.

3. Perubahan dalam Kebiasaan Makan

Kurang tidur dapat memengaruhi pola makan kucing anda, sama hal nya seperti manusia akan kehilangan nafsu makan dan mengalami penurunan berat badan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: