Menjadi Pemicu Ular Masuk Ke Dalam Rumah, Ini Dia 5 Pohon Yang Menjadi Tempat Sarang Ular

Menjadi Pemicu Ular Masuk Ke Dalam Rumah, Ini Dia 5 Pohon Yang Menjadi Tempat Sarang Ular

pohon yang menjadi tempat sarang ular-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tentunya kita pasti sudah tidak asing dengan salah satu jenis hewan berbahaya yang satu ini yaitu ular.

Menurut Marry W (1986) Jenis ular digolongkan menjadi dua jenis yaitu berbisa dan tidak berbisa, kedua kategori Jenis ular ini dapat dibedakan melalui bentuk dari tubuh ular ,bentuk kepala ular, susunan gigi, habitat ular itu tinggal dan karakteristik sifat ular itu saat mencari mangsa.

Ada banyak kasus yang terjadi yaitu ular di temukan di dalam rumah, rupanya ada faktor pemicu atau pemancing seperti beberapa tanaman yang ditanam yang bisa jadi tempat persembunyian ular, ada beberapa jenis pohon yang disukai ular untuk tempat berlindung dan bersembunyi (berkamuflase).

Beberapa ular kerap kali bersembunyi dibalik semak dan juga pohon, rupanya ada jenis pohon yang menjadi tempat sarang ular.

BACA JUGA:Ada Ular Bersarang Di Rumahmu? Bisa Jadi Tanaman Ini Penyebabnya, Berikut 5 Tanaman Hias Yang Disukai Ular

BACA JUGA:Oh Ternyata Ini 5 Jenis Tanaman Yang Dapat Mengundang Ular Masuk Ke Dalam Rumah,Waspada!

Berikut 5 Pohon Yang Menjadi Tempat Sarang Ular

1.Pohon Melati 

Melati adalah salah satu jenis tanaman yang memiliki bunga yang cantik dan juga rupawan, dan aroma yang menyenangkan namun sayangnya tidak hanya disukai oleh manusia, tapi tanaman ini juga disukai oleh ular.

Hal ini dikarenakan melati memiliki daun yang lebar dan tebal sehingga bisa menjadi tempat berlindung yang ideal bagi ular.

2.Tanaman Penutup Tanah (Ground Cover)

Tanaman penutup tanah seperti jenis rumput gajah, daun singkong, dan krokot sering dijadikan sebagai tanaman penghias yang ada di halaman atau perkarangan rumah.

Namun, tanaman ini juga rupanya disukai oleh ular karena bisa menjadi tempat berlindung yang ideal bagi ular.

BACA JUGA:Buat Kecoak Pergi dan Menjauh, Ini Dia 5 Rekomendasi Tanaman Hias Pengusir Kecoak Dari Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: