Canggih, Bisa Pakai Hp! Inilah 5 Aplikasi Pengusir Nyamuk, yang Bisa Kamu Coba dan Unduh Gratis

Canggih, Bisa Pakai Hp! Inilah 5 Aplikasi Pengusir Nyamuk, yang Bisa Kamu Coba dan Unduh Gratis

5 Cara Mengusir Nyamuk dengan Hp, Cukup Download Aplikasi Ini-RealEstat.id-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Nyamuk merupakan jenis serangga yang sering muncul di dalam rumah, apalagi saat musim hujan.

Keberadaan nyamuk ini dianggap mengganggu, bahkan gigitan nyamuk bisa menyebabkan penyakit seperti malaria dan demam berdarah.

Cara mengusir nyamuk umumnya dengan menggunakan obat semprot, atau lotion antinyamuk. Selain itu, cara mengusir nyamuk juga bisa dilakukan dari hp lho.

Ada beberapa aplikasi yang digunakan sebagai cara mengusir nyamuk. Aplikasi pengusir nyamuk ini bisa didapatkan dengan mudah dan diunduh secara gratis di google play store.

BACA JUGA: 7 Tanaman Hias Penghasil Oksigen Mampu Menggarkan Udara yang Menjadikan Kenyamanan Rumah

Aplikasi ini memanfaatkan frekuensi USG yang tidak disukai nyamuk. Frekuensi ultrasound sendiri merupakan gelombang suara yang tidak bisa didengar oleh manusia, tapi bisa didengar oleh nyamuk.

Berikut beberapa cara mengusir nyamuk dengan hp melalui aplikasi pengusir nyamuk, yaitu:

1. Simulator pengusir serangga

Salah satu aplikasi pengusir nyamuk yang bisa dicoba yaitu anti serangga repeller simulator. Sesuai namanya, aplikasi ini berguna tak hanya untuk mengusir nyamuk, tapi juga serangga lain

Dengan memanfaatkan gelombang frekuensi tertentu, nyamuk dan serangga lainnya akan merasa tidak nyaman berada di dalam ruangan.

BACA JUGA: 4 Tanaman Hias Penghasil Udara Segar dan Menjadikan Rumah Terlihat Estetik Sangat Diminati

Di dalam aplikasinya, kamu juga bisa memilih dari beberapa pilihan frekuensi yang tersedia. Semakin besar frekuensi suara yang dipilih, maka bisa membuat nyamuk semakin tidak betah.

2. Serangan sonik

Cara mengusir nyamuk dengan hp juga bisa melalui aplikasi Sonic Attack. Aplikasi Sonic Attack ini akan menghasilkan bunyi dan gelombang khusus yang bisa membuat nyamuk merasa terganggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: