Inilah Nomor Rumah yang Membawa Keberuntungan, Ada Apa Saja? Simak Ulasannya!

Inilah Nomor Rumah yang Membawa Keberuntungan, Ada Apa Saja? Simak Ulasannya!

Nomor rumah yang diyakini sebagai pembawa keberuntungan.-Kabar Channel - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Dalam kepercayaan banyak budaya, angka dianggap memiliki makna yang lebih dari sekadar penghitungan. 

Memilih nomor rumah mungkin bukan prioritas untuk beberapa orang, namun, apa jadinya jika tertentu nomor rumah dikatakan bisa mendatangkan keberuntungan bagi penghuninya? 

Terdapat sebuah metode yang dikenal sebagai Vastu Shastra yang bisa membantu menentukan nomor rumah yang membawa keberuntungan. 

Serupa dengan Feng Shui dari tradisi Tiongkok yang mengutamakan penempatan dan orientasi objek di dalam rumah atau ruangan.

BACA JUGA:2 Cara Menurunkan Gula Darah dengan Daun Pisang Beserta 3 Cara Lainnya yang Tidak Kalah Ampuhnya

Vastu Shastra adalah teknik arsitektural dari India yang fokus pada pentingnya memelihara energi positif dengan cara menyeimbangkan lima unsur alam yaitu tanah, air, api, udara, dan ruang, dalam sebuah rumah.

Berikut beberapa nomor yang membawa keburuntungan menurut Feng Shui.

1. Nomor 0

Arti angka 0 hanya bisa digunakan jika melihat setiap nomor alamat rumah satu per satu. Misalnya 10, 20, 30, 40, dst, dibelakangnya angka nol.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Tanaman Dibenci Tikus Karena Aromanya, Menjadi Solusi Mengusir Tikus dari Rumah! Tanaman Yu

Dalam numerologi feng shui, angka 0 melambangkan keabadian dan potensi murni. Angka tersebut dianggap membawa keberuntungan karena kata “baik” dalam bahasa Cina terdengar mirip dengan bunyi angka nol. 

2. Nomor 1

Aangka tersebut sangat terkait dengan kemandirian, kebijaksanaan, dan kepemimpinan. Memiliki angka 1 pada nomor rumah Anda merupakan tanda bersiap untuk awal yang baru. 

Ini mengusulkan agar Anda menjadi orang yang lebih berorientasi pada tujuan, fokus, dan menggunakan ambisi serta dorongan Anda untuk sukses dalam hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: