Ini 7 Rekomendasi Vila di Kuningan yang Dekat Dengan Objek Wisata, Nomer 7 Konsepnya Rumah Gadang!

Ini 7 Rekomendasi Vila di Kuningan yang Dekat Dengan Objek Wisata, Nomer 7 Konsepnya Rumah Gadang!

Rekomendasi vila di Kabupaten Kuningan, cocok untuk liburan bersama keluarga.-Imah Kayu by Horison - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Daerah di Jawa Barat memang selalu punya keunikannya masing-masing, termasuk Kabupaten Kuningan yang terkenal dengan wisata alam.

Dengan bermodalkan hal tersebut, banyak sekali peluang bisnis dari berbagai sektor yang dikembangkan oleh pemerintah maupun warga lokal.

Salah satu sektor bisnis yang menjadi peluang adalah bisnis penginapan, khususnya vila yang memiliki lokasi dekat dengan objek wisata alam.

Hal yang berbeda dan menjadi daya tarik dari vila yang ada di Kabupaten Kuningan adalah perpaduan antara hunian nyaman dengan suasana dan pemandangan alam yang segar.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Bau Bikin Tikus Benci dan Ingin Keluar dari Rumah, Cocok Menjadi Tips Mengusir Tikus yang Pas!

Untuk Anda yang punya rencana untuk berkunjung ke Kuningan dan mencari tempat menginap saat liburan, Anda mengunjungi artikel yang tepat!

Karena pada artikel ini, kami akan memberikan informasi tentang 7 villa yang recommended dan sangat layak Anda pilih sebagai tempat singgah. Yuk simak artikel ini sampai selesai!

1. Vila Tarzan Ciremai

Rekomendasi pertama ada Vila Tarzan Ciremai yang memiliki akses yang dekat dengan beberapa objek wisata air seperti telaga nilam, telaga remis, dan Telaga Biru Cicerem.

BACA JUGA:5 Jenis Burung Pemilik Suara Merdu dan Pembawa Keberuntungan dari Kicauannya, Apakah Kamu Punya?

Villa ini berlokasi di Jl.Pasawahan No.17, Pasawahan, Kec. Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Fasilitas lengkap, pelayanan dari owner yang ramah, suasana asri dan pastinya ramah anak menjadikan villa ini highly recommended.

2. Vila Asri Kuningan

Selanjutnya ada Vila Asri Kuningan yang berlokasi di tengah kota Kuningan, sehingga dekat dengan akses fasilitas umum termasuk taman pandapa kuningan dan taman kota kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: