Bikin Ular Ketakutan! Berikut Deretan Hewan Peliharaan Yang Ditakuti Ular

Bikin Ular Ketakutan! Berikut Deretan Hewan Peliharaan Yang Ditakuti Ular

hewan peliharaan yang ditakuti ular-radarkuningan.com-istimewa

RADARKUNINGAN.COM- Ular merupakan hewan melata yang tak hanya ditakuti Ular, tetapi juga sangat membahayakan dan nyaris bisa melenyapkan nyawa.

Meskipun sering dianggap menakutkan oleh banyak orang,  ular juga memiliki hewan yang mereka takuti? 

Ya, ada beberapa hewan peliharaan ditakuti ular, baik itu dikarenakan ukurannya, kemampuannya atau bahkan reaksi hewan yang bikin ular tidak berani mendekati.

Langsung, saja berikut deretan hewan peliharaan yang ditakuti ular dan jarang diketahui oleh orang bahkan tak sadar peliharaannya menjadi penyelamat penghuni rumah.

BACA JUGA:Cocok Buat Mengisi Long Weekend, Berikut ini 5 Wisata Air di Kuningan yang Menarik untuk Dikunjungi

5 Hewan Peliharaan Yang Ditakuti Ular

1. Anjing

Anjing terutama ras anjing besar seperti Bulldog, Rottweiler, atau German Shepherd, merupakan salah satu hewan peliharaan yang ditakuti ular. 

Anjing memiliki insting pemburu yang kuat dan dapat dengan mudah melacak keberadaan ular melalui indera penciumannya yang tajam. Selain itu, anjing juga memiliki kekuatan gigitan yang kuat dan dapat dengan mudah melukai atau membunuh ular.

2. Kucing

Meskipun berukuran lebih kecil dari anjing, dan bahkan bisa disantap oleh ular, kucing juga dikenal sebagai predator alami bagi ular. 

Kucing memiliki refleks yang sangat cepat dan dapat dengan mudah menangkap ular dengan cakar dan giginya yang tajam. 

Kucing juga memiliki kemampuan untuk melompat dan bergerak dengan lincah, sehingga dapat dengan mudah menghindari serangan ular.

3. Burung Elang atau Burung Hantu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: