Ide Nama Kucing yang Unik untuk Kucing Jantan, Berikan Nama Sesuai Ciri Fisik Mereka!

Ide Nama Kucing yang Unik untuk Kucing Jantan, Berikan Nama Sesuai Ciri Fisik Mereka!

Pilihan nama untuk kucing jantan. -Ilustrasi-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Di saat kita memutuskan untuk memelihara kucing, tentunya hal pertama yang kita pikirkan adalah memberikan nama yang bagus untuk hewan peliharaan kita. 

Namun, terkadang kita kebingungan mau memberi nama kucing kesayangan kita apa. Tentunya kita ingin memberikan nama yang bagus sesuai dengan karakternya. 

Selain itu, pemilihan nama yang unik agar mempermudah untuk memanggilnya juga salah satu yang dipertimbangkan para pemilik kucing dalam menentukan nama. 

Secara khusus, memberi nama kepada anabul merupakan hal yang cukup mengasyikan. Namun, memberikan nama yang dirasa pas dan mudah diingat terkadang cukup sulit.

BACA JUGA:Youtuber Korea Jiah Diajak ke Hotel oleh PNS Kemenhub, Pernah Wisata di Cirebon, Begini Katanya

Ide Nama Untuk Kucing Jantan 

Banyak pemilik kucing yang memilih nama berdasarkan ciri-ciri fisik kucing mereka. Seperti, warna bulu, pola bulu, atau bahkan ukuran tubuh kucing.

Ide memberikan nama kucing dengan memilih nama berdasarkan karakter tokoh film, game, sastra, hingga komik.

1. Jika anda ingin nama kucing anda terinspirasi dari sebuah film, mungkin beberapa nama dibawah ini bisa jadi rekomendasi untuk nama kucing anda.

BACA JUGA:Begini 7 Cara Bikin Jebakan Tikus dari Botol Aqua, Bisa Tangkap Tikus yang Bergerak Gesit

Seperti nama simba dari film the lion king, shiro yang merupakan nama hewan peliharaan nobita dalam film kartun doraemon, garfield berasal dari nama salah satu tokoh film garfield.  

Masih banyak lagi yang bisa anda pilih dalam kategori film diantaranya charlie, leo, max, mickey, daichi, dorito, felix seperti tokoh kartun felix the cat. 

2. Jika anda ingin nama kucing anda terinspirasi berdasarkan warna bulunya, mungkin beberapa nama dibawah ini bisa jadi rekomendasi untuk nama kucing anda. 

Smoke jika warna bulu pada kucing berwarna abu seperti asap, Naranja jika warna pada bulu kucing seperti oranye, Browny jika warna pada bulu kucing berwarna coklat. Sugar jika warna pada bulu kucing berwarna putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: