Punya Suara yang Ditakuti Nyamuk, Ini Nih 5 Aplikasi Pengusir Nyamuk, yang Bisa Diunduh Gratis di Hp

Punya Suara yang Ditakuti Nyamuk, Ini Nih 5 Aplikasi Pengusir Nyamuk, yang Bisa Diunduh Gratis di Hp

Suara yang Ditakuti Nyamuk-iStock-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Nyamuk selalu menjadi masalah yang mengganggu ketika berada di dalam rumah.

Keberadaan nyamuk bukan hanya mengganggu tapi gigitannya juga bisa menyebabkan masalah kesehatan seperti malaria dan demam berdarah. Tak heran jika banyak orang mencari banyak cara mengusir nyamuk di rumah.

Umumnya mengusir nyamuk dengan menggunakan lotion anti-nyamuk, obat semprot, atau obat nyamuk bakar, bahkan dengan bau yang tidak disukai nyamuk. Sehingga banyak pertanyaan yang muncul, suara apa yang ditakuti nyamuk

Nyamuk memiliki kemampuan mendengar suara yang berada di frekuensi tinggi. Nah, kamu bisa memanfaatkan hal ini dengan menyalakan suara ultrasonik dari hp.

BACA JUGA:Youtuber Korea yang Lagi Viral Diajak 'Ngamar' Oknum PNS, Ternyata Pernah Liburan ke Cirebon

Di era teknologi seperti sekarang, beberapa hp kini telah dilengkapi berbagai aplikasi. Nah diantaranya ada berbagai pilihan aplikasi pengusir nyamuk  yang bisa diunduh secara gratis dari google play store.

Aplikasi ini memanfaatkan frekuensi USG yang tidak disukai nyamuk. Frekuensi ultrasound sendiri merupakan gelombang suara yang tidak bisa didengar oleh manusia, tapi bisa didengar oleh nyamuk.

Berikut beberapa suara dari aplikasi pengusir nyamuk dari hp, yaitu:

1. Mosquito sound 

Salah satu aplikasi yang bisa mengusir nyamuk dari hp yaitu mosquito sound. Seperti namanya, aplikasi ini bisa membuat nyamuk tidak betah.

BACA JUGA:5 Tips Mengusir Nyamuk di Kamar, Biar Tidur Nyaman dan Tidak Terganggu, Apa Saja?

Sebab nyamuk tidak menyukai frekuensi suara tertentu. Dan mosquito sound ini bis membuat suara di frekuensi tertentu yang bisa bikin nyamuk kabur.

2. Anti insect repeller simulator

Aplikasi pengusir nyamuk yang bisa dicoba yaitu anti insect repeller simulator. Seper ti namanya, aplikasi ini berguna tak hanya untuk mengusir nyamuk, tapi juga serangga lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: