Rekomendasi Hotel di Kuningan, Tersedia Fasilitas Kolam Renang dan Pastinya Instagramable!

Rekomendasi Hotel di Kuningan, Tersedia Fasilitas Kolam Renang dan Pastinya Instagramable!

Rekomendasi hotel dengan fasilitas kolam renang di Kabupaten Kuningan.-Santika Premiere Linggarjati - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Memilih hotel yang nyaman sebagai tempat menginap untuk menghabiskan liburan akhir pekan adalah pilihan yang tepat. 

Namun, agar tidak terasa membosankan tentunya Anda harus memilih hotel yang menyediakan berbagai fasilitas menarik di dalamnya. 

Memilih hotel untuk keperluan liburan memang harus diperhatikan. Karena tempat inilah yang nantinya akan kamu gunakan untuk melepas lelah setelah seharian berjalan-jalan. 

Di sini juga kamu akan menyimpan segala barang bawaan. Saat ini memilih hotel sudah bisa dilakukan melalui internet loh! Berikut rekomendasi hotel terbaik di Kabupaten Kuningan dengan fasilitas kolam renang.

BACA JUGA:Dijamin Tokcer! Begini Cara Menggunakan Buah Bintaro untuk Mengusir Tikus di Rumah

Rekomendasi Hotel di Kuningan, Jawa Barat dengan fasilitas kolam renang.

1. Hotel Santika Premier Linggarjati

Berlokasi di Jalan Raya Linggarjati, Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan. Sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan long weekend.

Hotel ini baru dibuka tahun 2023 dengan lokasi yang strategis dan Instagramable karena letaknya yang tepat berada di kaki Gunung Ciremai.

BACA JUGA:Top 5 Hotel Terbaik di Kuningan Jawa Barat, Cocok untuk Staycation, Buruan Check In di Sini Alamatnya!

Memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik dengan konsep modernisme yang menyediakan 10 tipe kamar mulai dari tipe standar sampai tipe terbaik “deluxe”. 

Selain fasilitas kamar dengan berbagai macam tipe, disini juga terdapat 4 meeting room, Cassata Restaurant, Betelgeuse Sky Lounge, dan kolam renang. 

Kolamnya dilengkapi dengan air hangat, Kids Playground, Gym dan Aeternum Space sebagai tempat serbaguna. 

Untuk menuju hotel ini dapat ditempuh kurang dari satu jam, Gedung Perundingan Linggarjati dan Taman Wisata Alam Linggarjati yang dapat ditempuh dalam 4 menit, juga Woodland yang dapat ditempuh dalam 8 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: