Apa Kucing Sayang Pada Pemiliknya? Ini 6 Cara Untuk Mengetahuinya!

Apa Kucing Sayang Pada Pemiliknya? Ini 6 Cara Untuk Mengetahuinya!

Apa Kucing Sayang Pada Pemiliknya? Ini 6 Cara Untuk Mengetahuinya!-photo by hepper-radarkuningan.com

Namun, meski perilaku ini hampir dialami oleh semua pemilik hewan peliharaan kucing, tapi arti dibalik perilaku ini seringkali masih jarang diketahui para pemilik kucing.

Dimana umumnya, kucing peliharaan kita akan menyundul kita untuk menarik perhatian dan juga menunjukan bahwa mereka perlu kasih sayang dari pemiliknya.

Oleh karena itu, ketika hewan peliharaan mu tiba-tiba menyundul mu, mereka mungikin meminta perhatian dari pemilik favorit mereka. Baik itu berupa perhatian seperti elusan lembut, hingga kebutuhan seperti meminta makan.

2. Menggosok-gosok Badan pada Kita

Salah satu tanda paling jelas bahwa hewan peliharaan kucing sayang pada pemiliknya adalah ketika mereka menggosok-gosok tubuhnya pada kita.

BACA JUGA:Yuk Pahami Sifat Kucing Berdasarkan Warna Bulunya, Ternyata Kucing Hitam Itu Punya Sifat yang Tidak Diduga Lho

BACA JUGA:Ini 30 Inspirasi Nama Jepang Untuk Kucing Angora, yang Miliki Arti Keberuntungan!

Dimana selain ini adalah cara kucing untuk mengatakan bahwa mereka tertarik pada kita. 

Perilaku ini juga mereka tunjukan sebagai salah satu cara untuk menandai kita sebagai hak milik mereka kepada kucing atau hewan peliharaan lain.

3. Mengikuti Pemiliknya ke Sekitar Rumah

Cara selanjutnya bagi kucing untuk menunjukan rasa kasih sayang mereka, adalah dengan mengikuti pemiliknya ke sekitar rumah.

Dimana ini menunjukan bahwa hewan peliharaan kita nyaman berada di sekitar kita, dan mereka perlu keberadaan kita agar mereka merasa nyaman dan aman.

BACA JUGA:Bikin Terharu! Berikut 5 Alasan Kenapa Kucing Terlantar Suka Mengeong di Malam Hari

BACA JUGA:Kucing Anda Susah Makan? Ikuti 8 Tips Berikut Ini Agar Kucing Mendadak Nafsu Makan

4. Menunjukan Titik Lemah(Perut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: