5 Tips Menguasir Ular Dengan Kemangi dan Cara Meracinknya! Ketahui Yu, Nomor 5 Bisa Bikin Ruangan Jadi Wangi

5 Tips Menguasir Ular Dengan Kemangi dan Cara Meracinknya! Ketahui Yu, Nomor 5 Bisa Bikin Ruangan Jadi Wangi

Tips mengusir ular dengan kemangi dan cara meraciknya yang ampuh dalam atasi ular bersarang di rumah, yaitu kombinasi tanaman harum, larutan kemangi, dll.-distan.bulelengkab.go.id-radarkuningan.com

Dengan begitu ular tidak ingin mendatangi rumah anda ketika terdapat bau yang tidak disukainya, karena bisa membuat ular menjadi pusing.

BACA JUGA:Ini Dia Manfaat Kemangi! Bisa Usir Ular Bersarang di Rumah Loh, Berikut 3 Cara yang Ampuh

2. Larutan Kemangi

Kemangi yang dilarutkan ini bisa menjadi penyebab ular menghindari tempat tersebut karena memiliki aroma yang sangat menyengat.

Dengan begitu, larutan kemangi bisa menjadi media pengusir serangga dan ular yang ada disekitar rumah, serta caranya juga sangat mudah.

Seperti rebus daun kemangi segar dan air, lalu biarkanlah terlarut sampai dingin, dan saring larutan tersebut kemudian masukan pada botol spray.

Anda juga dapat menyemprotnya pada sekitar rumah seperti di pekarangan dan area yang berpotensi menjadi tempat persembunyian ular.

BACA JUGA:Hasil Seleksi PPK KPU Kuningan Bisa Dilaporkan, Tudingan Kecurangan Harus Dibuktikan

3. Kantong Kemangi Kering

Jika anda memiliki banyak daun kemangi dan sudah kering maka jangan dibuang, karena bisa dijadikan sebagai penangkal kedatangan ular di rumah.

Aroma daun kemangi yang kering ini sangat menyengat sehingga cukup gantungkan dengan kanting kain dan letakan pada area sekitar rumah, seperti di tempat strategis.

Dengan aroma yang kuat pada kemangi ini menjadikan ular enggan mendatangi tempat yang terdapat kantong kemangi kering.

4. Menanam Kemangi

Kemangi bisa diperuntukan sebagai penangkal kedatangan ular, sehingga jika ditanam pada lokasi strategis di rumah akan sangat cocok agar ular tidak datang.

BACA JUGA: Ternyata Sangat Praktis! Begini Cara Mencegah Tokek Masuk Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: